Ahok: Enggak Usah Bahas Itu Lagi, Mending Kerja!

17
199

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, dia sudah enggan menanggapi berbagai pertanyaan mengenai hengkangnya dari Partai Gerindra. Basuki merasa jenuh terus dicecar pertanyaan yang serupa berulang-ulang.

Pria yang akrab disapa Ahok itu meminta wartawan untuk tidak lagi bertanya perihal hubungannya dengan Gerindra. “Enggak usah bahas itu lagi ya. Capek. Mending bekerja, pekerjaan banyak nih,” kata Ahok di Balaikota Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Kali ini, dia lebih irit berkomentar dibanding sebelumnya yang kerap berapi-api menjelaskan perbedaan pendapat dengan Gerindra terkait revisi RUU Pilkada. Ahok juga enggan menjawab pertanyaan perihal banyaknya partai yang mulai mendekatinya.

“Santai sajalah saya mah, santai,” ucap Basuki.

Seperti diketahui, Ahok memutuskan keluar dari Partai Gerindra setelah tidak menyetujui keputusan partai yang mendukung pemilihan kepala daerah dilakukan melalui DPRD. [Kompas.com]

17 COMMENTS

  1. Betul Pak Ahok jgn ladeni wartawan, mereka cuma cri berita biar laku.
    Sekarang lebih baik Bapak kerja dan fokus dgn planing dan strategi Bapak, kami selalu mendukungmu.

  2. Anda tidak bisa meninggalkan DKI setelah 3 Tahun nanti begitu saja.Anda sudah disandera oleh warga DKI untuk tugas 5 tahun kedua.Nanti akan ada berjuta2 warga DKI yang akan menuntut anda supaya tetap menjadi Gubernur DKI untuk menyelesaikan tugas anda yang belum terselesaikan ..!!

  3. Setuju Pak Ahok…..terus kan semua
    kerja dan fokus dgn planing dan strategi Pak Ahok.

    Tenang pak Ahok….Rakyat DKI Jakarta juga sudah cerdas pak …mereka smua dapat merasakan implikasi dari semua program yang Pak Ahok berikan.

    Jika ada yang berani mengoyang posisi Gubernur (Pak AHok) , saya percaya RAkyat DKI Jakarta akan berada di barisan terdepan yang maghadapi kumpulan tikus2 itu.

  4. bapak yang lebih sabar ya,,bpk tdk sendiri, kami rakyat dki akan terus dukung bapak,, dan kami rakyat jg berharap bpk jgn terpancing emosil.. biar kan lah mereka berkomentar,,toh kita rakyat jg tau.. Gbu pak.
    @bati link yg diatas yg mana?

  5. Nah gitu dong bos Ahok. Gw sayang ente, kurangin deh kebanyakan omong ente. Ngurus DKI itu udah susah, jangan tambah2 musuh ente gara2 ente susah ngerem omongan. Gw selalu panas2in ente dg sebutan OMDO spy ente bisa fokus aja kerja cepet ngurus DKI. Inget, mulutmu harimaumu, tapi cara komunikasi yg engga pas bakal bikin ente susah sendiri. Ente engga mungkin bisa kerja ngurusin DKI sendirian…ente pejabat publik harus bisa main politik dg cantik spy misi visi ente bisa jadi kenyataan tanpa perlu ente menggadaikan idealisme ente…gitu bro Ahok. Gw doain ente bisa jadi capares Jokowi pd th 2019 nanti…

  6. ya .. wartawan cari berita,berita yang bisa booming ,ya berita pak ahok ,jadi maklum lah..di tanya terus, kebutuhan emosional pembaca pak ahok , asikkk ,rame ,ada juga pejabat yang berani bela rakyat walau harus lawan temen sendiri hehe…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here