Asian Games 2018 di Jakarta, Ahok Ingin Tunjukkan Indonesia Sudah Berubah

0
48

Ahok.Org – Pekan olahraga negara-negara Asia akan digelar di Jakarta pada 2018 mendatang. Wagub DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melihat pembukaan Asian Games di Korea Selatan pada pekan lalu yakin Indonesia juga nanti bisa sukses menggelar event olahraga itu.

“Kita tentu ini sebuah beban yang baik untuk kita setelah tahun 1962, 52 tahun kemudian baru ada Asian Games. Di situ kita mau pertontonkan Indonesia yang sudah berubah. Dari tahun 1962-2018 itu total sudah beda,” terang Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Ahok menegaskan, Jakarta bisa dan mampu menjadi tuan rumah Asian Games. “Ya naik ke bulan saja bisa. Masa cuma kerjain gitu nggak bisa,” tambah dia.

“Asia Games yang paling penting pemerintah dukung. Pak Jokowi kan sangat dukung,” terangnya.

Lalu bagaimana dengan pembukaan Asian Games di Korea Selatan kemarin? “Nah memang saya lihat tidak semeriah di Guangzou, tapi dia gunakan teknologi yang bagus sekali. Teknologi orang di bawah jadi semacam proyektornya itu dia bisa tembak dengan lampu besar. Teknologinya luar biasa. Dia dance, secara patriotik segala macem lebih gaya China, lebih bagus,” tutupnya. [Detikcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here