Jokowi Yakin Warga Jakarta Pendukung Basuki Lebih Banyak

20
181

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meyakini bahwa tidak semua warga Jakarta menolak Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI menggantikan dirinya.

Pernyataan itu diucapkannya untuk menanggapi penolakan Front Pembela Islam (FPI) bersama ormas Betawi yang menggelar unjuk rasa, kemarin.

Ya itu, berapa orang yang nolak Ahok? Dibandingkan dengan jumlah penduduk di Jakarta berapa orang?,” kata Jokowi di Rusun Marunda, Jakarta Utara, Kamis (25/9).

Presiden Terpilih ini meminta semua pihak menanyakan langsung kepada seluruh warga Jakarta mengenai hal tersebut. Dia yakin pendukung Ahok lebih banyak.

Ya, kalau enggak percaya, tanyakan saja semuanya (pada warga Jakarta),” ujarnya.

DPRD DKI tidak bisa membatalkan pengangkatan Basuki menjadi Gubernur DKI Jakarta. Karena, hal itu sudah diamanatkan dalam konstitusi. [Beritasatu.com]

20 COMMENTS

  1. Saya percaya orang baik mendukung orang baik dgn begitu baru akan ada perubahan sesungguhnya.
    Bersih, tranparan dan profesional serta rekam jejak yg jelas sudah menjadi informasi yg cukup untuk mendukung.
    Apalagi yg Rakyat Minta?

  2. Jadi orang benar di negeri yg kacau memang membutuhkan ekstra sabar.. tetapi yakinlah rakyat/ masyarakat bisa melihat, mengamati dan memberi kesimpulan.. kalau hanya mulutnya yg keras..itu mah enyak ama babe kalau marah lebih keras dari itu..tapi yg penting tindakannya, kecerdasannya, keberaniannya mempertahankan kebenaran.. anti suap (sampai saat ini..sih )
    Coba siapa yg bisa berfikir kemacetan DKI bisa dibalik menjadi penghasilan Bank DKI..(salah satunya) kalau ada pemimpin yg demikian.. jgn kan jadi Gubernur.. jd Presiden pun sangat layak….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here