“Kalau Dari DPRD Ya Tidak nyalon Lagi”

22
208

Ahok.Org – RUU Pilkada sudah disahkan di paripurna DPR. Salah satu poinnya kepala daerah kini tak lagi dipilih rakyat. DPRD yang memiliki wewenang memilih kepala daerah. Apa kata Wagub DKI Basuki T Purnama atau Ahok soal ini?

“Ya buat saya 2017, kalau lewat DPRD saya nggak mau nyalon lagi, sudah selesai,” jelas Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

“3 Tahun kita kerja baik-baik saja,” jelas Ahok menegaskan sikap yang dia ambil.

Ahok sudah keluar dari Gerindra. Dia kini mengaku hanya akan fokus bekerja di sisa pemerintahannya. Pada 2017 mendatang, bila tak berubah kepala daerah akan dipilih DPRD. Memang akan ada gugatan ke MK.

“Saya kira itu nanti urusan asosiasi,” tegas dia. [Detikcom]

22 COMMENTS

  1. Ini pasti gara2 kerjaannya si buto cakil teroris lapindo yg bernama ARB dan teroris garuda merah si Prabochor.

    Ganyang teroris lapindo

    Ganyang teroris garuda merah

    Ganyang teroris sapi

    Ganyang teroris fpi

    Ganyang teroris isis

  2. betul Pak Ahok, setuju dengan bapak, buat apa jadi pelayan oknum2 politikus di DPR sana, lbh terhormat menjadi pelayan rakyat, mengangkat harkat dan martabat rakyat yang tertinggal karena kurang mampu dan kalah bersaing dalam masyarakat, lebih mulia daripada melayani para oknum poliTIKUS busuk itu. Kalau nanti di MK juga tetap pilkada lewat DPR, ibu pertiwi pun akan menangis, karena kedaulatan rakyat di negeri ini “back to square one”.

      • Indonesia 350 th dijajah belanda, lalu 3,5 th dijajah jepang lalu 32 th dijajah soeharto lalu 10 th dijajah esbeye nah sekarang prabochor dengan komplotan teroris garuda merah ingin menjajah Indonesia lagi dg cara mengkudeta Presiden Jokowi dan mengambil semua isi bumi Indonesia hanya untuk korupsi dan memperkaya kelompoknya sendiri.

  3. Permainan yang sangat cantik dilakukan oleh PD dan KMP semalam dalam sidang paripurna DPR tentang RUU Pilkada. hehehee…. Kelihatan sudah sifat asli-nya anggota2 DPR dari PDIP yang suka premanisme dan anarkhis jadi tontonan seluruh rakyat Indonesia.

    Mudah2an, Pak Ahok tidak menyesal telah mencampakkan Gerindra dan meninggalkan Pak Prabowo yang telah ” pasang badan ” buat membela pak Ahok dari ancaman para preman tanah abang saat pembersihan pkl tanah abang 🙂

  4. Jangan kwatir pak Ahok.Provinsi DKI Jakarta tidak akan terkena dampak Undang-Undang Pilkada yang baru. Hal tersebut sehubungan dengan adanya Undang-Undang Nomor 29 Tahun 2007.

  5. udah mau pensiun masih plin plan, orang gila juga tahu elo sandiwara doank, ya Tuhan berapa lama lagi bajingan2 itu bisa bercokol..tunjukkan keadilanmu pada kami yg teraniaya

    • Stuju dengan apa kata deden diatas. kan pak Ahok menempatkan diri sebagai musuh bagi DPRD DKI. Kalau mau berhenti sekarang daripada dikerjain DPRD, bisa kok 😀 kasihan istri dan anak kalau terlantar cuman peroleh remah2 waktu tok. mumpung masih sehat pak.

  6. Jangan takut pak ahok. berani karna benar takut karna salah. bagi anak indonesia ahok merupakan bahan inspirasi. kebenaran tidak bisa di bendung, teruskan perjuanganmu.. garam dan terang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here