Pulang dari Incheon, Ahok Pimpin Rapim

28
218

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali ke Jakarta usai mengikuti upacara penutupan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Hari pertama ngantor, Ahok langsung menggelar rapat persiapan Asian Games.

Selama hampir tiga jam, Ahok memimpin rapat untuk membahas berbagai masalah yang berkembang di DKI selama dia tidak ada. Salah satu yang dibahas soal kesiapan pemprov DKI sebagai tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Kita akan lebih banyak sponsor dan swastanya untuk mengembangkan ini, jadi kita akan dorong swasta untuk bangun property segala macam,” kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, usai rapat, Senin (6/201/2014). Ahok baru kembali ke tanah air pada Minggu (5/10) kemarin setelah menerima bendera Asian Games dari Dewan Olimpiade Asia (OCA).

Selain itu, rapat yang diikuti jajaran eselon I dan II itu juga membahas soal kesiapan DKI menyambut Komunitas ASEAN pada 31 Desember 2015. Direktur Jendral Kerja Sama ASEAN Kementerian Luar Negeri, I Gusti Agung Wesaka Puja hadir untuk memberikan paparan soal manfaat Komunitas ASEAN bagi Indonesia. [Detikcom]

28 COMMENTS

  1. siap2 aja jakarta rusuh karna ahok telah membunyikan genderang perang dgn ormas. seharusnya anda gak usah bnyk bicara di media biar polisi saja yg menyelesaikan. pikir baik2 dampaknya.

    • Seluruh Rakyat Indonesia dari bumi Aceh sampai bumi Papua menginginkan :

      Ganyang teroris prabochor
      Ganyang teroris haasheem
      Ganyang teroris fat zon
      Ganyang teroris topik
      Ganyang teroris efpeii
      Ganyang teroris efbeer
      Ganyang teroris isis
      Ganyang teroris garuda merah
      Ganyang teroris kaempe
      Ganyang teroris amiin rasis
      Ganyang teroris lapindo
      Ganyang teroris lutung
      Ganyang teroris psk sapi

    • ga ada genderang perang..cma hentikan dana ga jelas ke ormas…apa salah..??hee..he…lagian ladang korup and pungli ormas…ormas apa..???anda suka liat pemerintah kota di kendalikan ormas..rakyat bung yg kendalikan..oon loe…!!!

    • Eh kalo lo pengecut, pengecut aja sendiri..ahok dsini mau melawan semua bentuk kesewengang wenangan…Kalo mau liat Indonesia berubah itu harus dengan buat terobosan bukan dengan ikut arus……

    • seharusnya anda yg gak usah banyak nulis komentar , toh komentar anda gak berguna bagi yang lain, tak berani menyalahkan thdp yg demo sambil bawa batu, pedang, tai kebo seperti anda kok sibuk komentar mulu, sana bersihin rumah dan sekitarnya

  2. Gerindra banyak sakit hatinya :
    Pertama kali sakit hati sama bu mega soal batu tulis,
    Kedua kali sakit hati sama pak Jokowi krn menelikung/melangkahi jd presiden RI duluan drpd calon yg diajukan gerindra
    Ketiga kali sakit hati sama pak Ahok krn sbg salah satu kader partai mendadak membelot keluar dr partai lalu dibilang nga pamitan sama ketua partai
    Kali keempat, bakal sakit hati lg krn partai gerindra akan dibubarkan?

  3. Seluruh Rakyat Indonesia sudah sangat gerah dan geram atas segala rencana dan tindakan jahat, bejat dan licik dari komplotan teroris Garuda Vampir kepada presiden Jokowi dan kepada Seluruh Rakyat Indonesia.

    Segera Tangkap, Miskinkan dan HUKUM MATI seluruh pimpinan dan anggota komplotan teroris Garuda Vampir agar Indonesia aman dan tentram.

    • ga ada kata rusuh,,krna itu momentum agenada negara indonesia..yg lindungi presiden dan staff kekuatan aparat militer negara bung..bukan hajatannya pak Ahok yg tegas dan ga korup…oon bner ni orang..ga pernah sekolah ya..??
      bacot loe bau busuk

    • @ doko : kalau anda ??? komentar2 anda mencerminkan anda itu bukan orang jakarta hmmm, sadar mas … banyak orang yang butuh pak ahok, kalau gak suka beliau, mbok jangan ikuti berita2 pak ahok …. capekdeh 🙁

        • desiana@ ho oh aneh2 wae… ada pemimpin bersih dan pekerja keras untuk keadilan sosial dan untuk kesejahteraan warga Jakarta koq di benci, hanya gara2 pak Ahok itu keturunan Chinese dan beragama Kristen !! juga beliau itu bukan Kristen abal2 toh, bukan Kristen tukang selingkuh uang rakyat toh… rrrggghhhh good-bye aja deh yak orang2 berpikiran picik 🙁

        • anggota fpi bagemana. gw sendiri orang keturunan ky ahok. seharusnya itu tugas kepolisian bukan si ahok menambah polemik lagi. beliau inikan bukan anggota parpol lagi. gw tuh maunya berita yg keluar tentang program pemprov dki yg sedang berjalan bukannya berita cari permusuhan. oon loe. dan gw yakin semua comment diatas dan bawah gw semua orang keturunan.

          • @doko : kalau memang elo sendiri orang keturunan ky pak ahok… nah elo bantu dunks, elo jangan tulis comment2 yang gak sopan !! ngapain juga elo pake nulis “BACOT”, ya elo datang aja langsung ke balaikota dan bicara panjang lebar tentang apa yang elo suka dan elo gak suka… elo jangan comment2 yang gak sopan kalau gak mao di bilang antek2 fpi, karena yang baca juga gak enak !! lagian, kenapa juga elo jadi sewot melulu sama pak ahok sih ?? yang bertanya itu kan para wartawan dan itu pekerjaan mereka…. ya di jawablah sama beliau, kalau elo masih muda belia, lebih baik elo belajar/kuliah biar rajin, supaya elo suatu hari bisa jadi PNS tuh di balai kota….salam Jakarta Baru

  4. Mohon kl kasi komentar yg membangun, jgn saling menjatuhkan. Semua adalah satu… Untuk satu indonesia yg lebih baik, yg korupsi dan menghambat kemajuan negara dan rasis silahkan menyingkir… Tidak ada yg mau merebut negara kalian, krn kita semua makan dan minum dr tanah air ini. So… Bersatulah untuk melihat jauh kedepan… Sudah cukup kita dibodohi dan ditindas oleh negara lain, skrg saatnya berdiri dan lihat kekayaan bumi indo justru dikuasai negara asing. Kalau mau mencela silahkan cela pejabat yg kadi izin exploitasi kekayaan bumi kita ke asing.

    Yang merasa punya kapasitas silahkan masuk dan ikut berjuang, kl punya kapasitas dan tdk mau ikut berjuang sesuai dgn ideologi berarti pengecut… So… King men cukup sepantasnya aja.

    Kita harus cinta Indonesia
    Dan kita hrs benci kemunafikan (termasuk korupsi)

  5. Mohon kl kasi komentar yg membangun, jgn saling menjatuhkan. Semua adalah satu… Untuk satu indonesia yg lebih baik, yg korupsi dan menghambat kemajuan negara dan rasis silahkan menyingkir… Tidak ada yg mau merebut negara kalian, krn kita semua makan dan minum dr tanah air ini. So… Bersatulah untuk melihat jauh kedepan… Sudah cukup kita dibodohi dan ditindas oleh negara lain, skrg saatnya berdiri dan lihat kekayaan bumi indo justru dikuasai negara asing. Kalau mau mencela silahkan cela pejabat yg kasi izin exploitasi kekayaan bumi kita ke asing.
    Yang merasa punya kapasitas silahkan masuk dan ikut berjuang, kl punya kapasitas dan tdk mau ikut berjuang sesuai dgn ideologi berarti pengecut… So… komen cukup sepantasnya aja.
    Kita harus cinta Indonesia
    Dan kita hrs benci kemunafikan (termasuk korupsi).

  6. Mohon kl kasi komentar yg membangun, jgn saling menjatuhkan. Semua adalah satu… Untuk satu indonesia yg lebih baik, yg korupsi dan menghambat kemajuan negara dan rasis silahkan menyingkir… Tidak ada yg mau merebut negara kalian, krn kita semua makan dan minum dr tanah air ini. So… Bersatulah untuk melihat jauh kedepan… Sudah cukup kita dibodohi dan ditindas oleh negara lain, skrg saatnya berdiri dan lihat kekayaan bumi indo justru dikuasai negara asing. Kalau mau mencela silahkan cela pejabat yg kasi izin exploitasi kekayaan bumi kita ke asing.
    Yang merasa punya kapasitas silahkan masuk dan ikut berjuang, kl punya kapasitas dan tdk mau ikut berjuang sesuai dgn ideologi berarti pengecut… So… Komen cukup sepantasnya saja.
    Kita harus cinta Indonesia
    Dan kita hrs benci kemunafikan (termasuk korupsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here