BTP Berencana Memasang Parkir Meter di Taman

4
81

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana akan memasangi parkir meter di sekitar Taman Pluit Putra Putri. Pemasangan parkir meter itu bertujuan untuk mendorong orang menggunakan sepeda dibandingkan kendaraan roda empat dan roda dua pribadinya demi meminimalisir kemacetan.

“Di sekitar akan kita pasangi parkir meter, sehingga kalau parkir berjam-jam dia akan mikir. Nanti kalau sudah begitu kan mereka beralih gunakan sepeda. Tahun depan lah akan kita mulai pasang,” tegasnya.

Sebelumnya, penerapan parkir meter dinilai sebagai cara menghilangkan aksi pemerasan dan premanisme. Para juru parkir nanti akan dipekerjakan dengan upah dua kali UMP. Sistem parkir meter itu sendiri sudah di ujicoba di Jalan H. Agus Salim (Sabang), Jakarta Pusat.

Selain itu, rencananya parkir meter juga akan di ujicobakan di kawasan Kelapa Gading, akhir tahun ini. [Merdeka.com]

4 COMMENTS

  1. Pak Ahok terhormat,
    Jalan Pluit Raya perlu di aspal kembali kondisi jalan tidak rata dengan samping yang telah diperlebar. Dan JEMBATAN DI JALAN PLUIT RAYA SANGAT BERBAHAYA JIKA DILINTAS MOBIL KONTAINER KARENA JEMBATAN TERSEBUT UDAH MENANJAK DAN JALANNYA TIDAK RATA JUGA MIRING KIRI KANAN, KALO MOBIL KONTAINER MELINTAS ASAL JANGAN TERBARING AJA LAH.

  2. Mohon jembabatan jalan pluit raya di ASPAL JALANYA NYA KARENA UDAH NANJAK DAN TIDAK RATA LAGI, SANGAT BERBAHAYA JIKA DILINTAS MOBIL TRUK DAN KONTAINEER. TERIMAKASIH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here