Diperkenalkan Jokowi sebagai Gubernur, Ahok…

7
93

Ahok.Org – Ada kejadian lucu setelah presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) selesai berpamitan kepada semua pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dalam sebuah acara di Istora Senayan, Kamis (16/10/2014) siang.

Pada kesempatan itu, Jokowi sudah memperkenalkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur DKI Jakarta. Jokowi pun memberi kesempatan kepada Ahok untuk memberi sambutan. Seorang pembawa acara kemudian menyerahkan sebuah mikrofon kepada dia.

Karena mikrofon Ahok tidak berfungsi baik, Jokowi pun memintanya untuk berbicara di standing microphone yang dipakainya seraya menawarkan untuk memegangi mikrofon yang dipegang Ahok.

Namun, Ahok terlihat kikuk. “Pak Jokowi, jangan Pak, enggak enak Pak,” kata Ahok.

Sang pembawa acara pun meledek Ahok. “Biasanya Pak Wagub pede, hari ini kok grogi sih?” kata pembawa acara itu.

Akhirnya, Ahok mau juga berbicara dengan menggunakan mikrofon yang sebelumnya dipakai Jokowi. Kejadian itu mengundang tawa setiap orang yang hadir di gedung itu.

Saat memberi sambutan, Ahok menyampaikan beberapa harapan dan doa agar acara pelantikan Jokowi berjalan lancar.

Seperti diketahui, presiden terpilih Joko Widodo berpamitan kepada semua PNS dan lembaga kemasyarakatan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Acara tersebut digelar di Istora Senayan, Kamis siang.

Semua PNS di satuan kerja perangkat daerah (SKPD), mulai dari dinas, lima wali kota, camat, hingga lurah, beserta para pengurus RT, RW, dan beberapa organisasi masyarakat, hadir dalam acara tersebut. [Kompas.com]

7 COMMENTS

  1. Saya sebagai warga jkt sangat bangga memiliki pemimpin seperti pak jokowi & pak ahok yg memiliki rendah hati,,mempunyai hati hamba yang mau melayani kami rakyat indonesia juga mempunyai hati belas kasihan kepada orang lain.. sungguh pemimpin yang paut diteladani,meskipun pak jokowi & pak ahok memiliki kekurangan tapi saya tau hati bapak sangatlah baik. Saya brdoa tgl.20 brjalan aman dan saya brdoa pak ahok jg tdk da halangan mnjd gubernur dan segala rncana utk menjadi indonesia hebatpun dapat terwujud.. sehat selalu utk pak jokowi dan pak ahok.. God lucky pak n Tuhan selau berkati bapak dan keluarga.Amin.

  2. Saya sebagai warga tangerang juga bangga sekali sama pak jokowi dan pak ahok.
    2 org yg punya hati baik
    semangat melayani yg tinggi
    salut unt kalian berdua
    semoga lancar pelatikan pak jokowi pada tgl 20 okt dan pak ahok bisa jadi gubernur.saya berdoa untuk pak ahok agar Tuhan lindungi dari segala kejahatan
    dan diberi kesehatan unt memimpin jakarta .amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here