Terima Kasih Pak SBY, Selamat Buat Pak Jokowi-JK!

0
49

Ahok.Org – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama 10 tahun bersama Wapres Boediono. Kepada presiden SBY, Ahok mengungkapkan rasa terimakasihnya.

“Buat Pak SBY kita juga ucapkan terima kasih,” kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014).

Menurut Ahok, apa yang dilakukan SBY selama ini sangat berdampak baik bagi perjalanan bangsa Indonesia. Dari berbagai aspek menurutnya, masa pemerintahan SBY berjalan dengan baik.

“Terima kasih sudah memimpin kami selama 10 tahun dengan baik, aman, stabil, baik ekonomi, politik, dan keamanan,” imbuh mantan kader partai Gerindra itu. Dia berharap Presiden SBY dan keluarganya bisa menikmati masa-masa pensiun sebagai presiden ke 6.

Tiga hari ke depan, SBY akan mengakhiri masa jabatannya sebagai presiden periode 2009-2014. Dia akan digantikan oleh presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-Jusuf Kalla yang akan dilantik tanggal 20 Oktober.

Sementara buat Jokowi-JK, Ahok juga menyampaikan greetings singkat. Dia juga berdoa agar keduanya sukses mengemban amanah rakyat.

“Selamat buat Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla, selamat mengemban amanah dari rakyat. Tentu saja doanya supaya tetap sehat dan panjang umur dan tentu bahagia memimpin rakyat dengan situasi yang tidak mudah seperti ini,” kata Ahok.

“Kita harap beliau bisa membawa kita menyongsong bonus demografi agar bangsa Indonesia disiapkan menuju Indonesia emas,” tutup suami Veronica Tan itu. [Detikcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here