Blusukan di GOR, Ahok: Terlalu Jelek Gedungnya

1
71

Ahok.Org – Usai membuka turnamen futsal wartawan, Pelaksana Teknis Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) blusukan ke berbagai arena olahraga di kawasan GOR Velodrome dan Universitas Negeri Jakarta. Ahok yang mengenakan kaos dan celana jeans ini berjalan kaki dari stadion futsal menuju stadion atletik di GOR Velodrome.

Ahok meninjau kondisi stadion atletik sambil berbincang dengan Kadis Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta, Ratiyono. Ia juga berbincang dengan belasan atlet dari Persijaya yang tengah berlatih. Mereka kemudian berfoto bersama.

Pria yang mengaku tak gemar bermain bola ini kemudian melanjutkan blusukannya menuju gedung olahraga milik Universitas Negeri Jakarta. Gedung ini letaknya tak jauh dari stadion atletik GOR Velodrome.

“Ini terlalu jelek gedungnya,” kata Ahok begitu masuk ke arena atletik UNJ, Jl Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (1/11/2014).

Gedung tersebut memang tampak sudah tua. Langit-langit gedung juga tampak dipenuhi sarang laba-laba.

“Ini harus diperhatikan juga bagaimana bersihinnya,” ujar Ahok.

Ratiyono yang terus mendampingi blusukan atasannya ini mengangguk-angguk mendengar teguran tersebut. Ia juga mengatakan siap untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan fasilitas olahraga ini.

“Kita nanti rombak total, dibuat yang standar internasional, jangan tanggung-tanggung,” ujar Ahok.

Ia kemudian meninggalkan kawasan GOR Velodrome dan UNJ dengan mobil Nissan X-Trail warna hitamnya. “Selamat berolahraga,” tutupnya. [Detikcom]

1 COMMENT

  1. bangunan di jkt mah byk yg horor pak.di pasar manapun,toko manapun,gedung apapun.pasti ada tempat yg gak kerawat didiemin aj.ampe rusak bgt.cocok bgt buat film horor….klo masuk” malem” jg merinding….
    smoga byk deteksi bangunan bermasalah laennya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here