Diancam Dimakzulkan, Ini Sikap BTP

6
84

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama mengakui santai dengan ancaman DPRD DKI melakukan pemakzulan terhadapnya seperti yang terjadi pada mantan Bupati Garut Aceng Fikri.

“Enggak apa-apa, he-he-he. Santai aja,” kata Basuki tertawa, di Balaikota, Kamis (6/11/2014) petang.

Sebelumnya Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Abdul Ghoni menyarankan Basuki untuk memperbaiki gaya komunikasinya jika telah resmi menjadi gubernur DKI Jakarta.

Jika Basuki masih mempertahankan gayanya yang blakblakan itu, lanjut dia, bukan tidak mungkin warga Jakarta bakal mendesak DPRD untuk memakzulkannya seperti yang pernah terjadi pada Aceng Fikri.

Menurut Ghoni, sikap Basuki tak jarang menyakiti perasaan warga Jakarta. Menanggapi hal itu, Basuki kembali tak mempermasalahkannya. Sebab, kata dia, pernyataan ancaman pemakzulan itu datang dari lawan politiknya.

“Semua orang politik mah bisa ngomong macam-macam, segelintir anggota Dewan saja yang enggak suka sama saya. Orang yang enggak suka sama saya itu yang merasa kepentingannya direbut,” kata Basuki santai. [Kompas.com]

6 COMMENTS

  1. Iya pak ahok tenang aja, mau di makzul atau di makmak, santi saja. saya dukung selalu program2 bapak dan cara bicara bapak baik dan tidak kasar sama sekali. Orang yang hatinya tersakiti, itu pasti karena mereka termasuk yang korup, atau punya kepentingan, atau rejeki hasil kejahatannya di babat pak ahok.

  2. PAK BASUKI

    1,KATANYA MAU MENGGUNAKAN BUS MERK,MAN,VOLVO,MERCE
    KOQ ENGGAK JADI?
    2.MEMANG MAU MENGULANGI KESALAHAN YG SAMA?
    3.DIPERLUKAN TEROBOSAN DAN KEBERANIAN UNTUK MENGAMBIL KEPUTUSAN, KAN BISA TENDER DILAKUKAN GUBERNUR DISAKSIKAN KPK ,YG PENTING TIDAK KORUPSI

  3. Hahaha ayo makin pak ahok ditekan, maka makin kelihatan busuknya mereka yang menekan pak ahok. Mulai keliatan kalo mereka begitu membela kepentingan kelompok tertentu saja bukan membela rakyat. Kok gak nyadar nyadar juga mereka yah. Ane berdoa dengan tulus moga mereka yang menekan pak ahok segera dapet azab dan malapetaka terutama mereka dan keluarga tersayang mereka!!!!

    • Tolong seluruh rakyat Indonesia doakan saja si FZ, FH, MT, AG, ALL semoga berumur pendek misal kena penyakit stroke, lumpuh, jantung, kanker otak atau cacat total misal harus diamputasi kakinya akibat kecelakaan agar mereka semua para teroris jahat tidak mengganggu lagi pak Presiden Jokowi dan pak Gubernur DKI Ahok

      • Senang banget gue ngebaca komentar dari teman2 di website ini. Menandakan bahwa sebagian besar rakyat DKI sudah pintar dan melek, ga bisa lagi dipengaruhi oleh sentimen sempit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here