Video Menerima Paparan Dinas Kebersihan

3
68

Ahok.Org –  Plt. Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Jumat (14/11) menerima paparan Dinas Kebersihan tentang Laporan Progress Pelaksanaan Pekerjaan Pemetaan Sarana Prasarana Pengelolaan Persampahan Dinas Kebersihan dan Program Gerakan Pungut Sampah.

Kegiatan Lainnya:

 Menerima Pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia DKI Jakarta Perihal Penyelenggaraan “Festival Pesantian Geguntungan” Ke III.

3 COMMENTS

  1. Dh. Ibu Saptastri Endiningtyas Kusumadewi;

    Saya mengikuti pameran di JIEXPO kemayoran dari tanggal 12 sd 15 Nopember 2014 melalui Jl. Danau Sunter Selatan melihat pemandangan menarik pekerja kebersihan bekerja keras membersihkan sampai di danau sunter setiap hari. Tapi jauh diseberang sana ditepi danau tampak pemukiman terlihat membuang sampah langsung ke danau. Miris sekali, tolong dimonitor dan ditindak koordinasi bersama perangkat lurah dan camat setempat Bu.

  2. performances dinas kebersihan mesti terus ditingkatkan. The evil is in detail . , selama dinas kebersihan belum bisa kasih jawaban Jalan ini sampah diangkut jam berapa, hari apa berati belum sempurna systemnya. Tracking truck Sampah mesti Jalan biar bisa di evaluasi. Untuk yang di sungai atau Kali, mesti ada terobosan. Sebenarnya lurah bisa meminta accountability RW/RT. RT pasti tahu mengapa warga disitu masih buang ke Kali. Kurang tong sampah apa? Apa tempat pembuangan sampahnya ngak ada ? Apa ngak ada petugas yang pungutin sampah dari rumah penduduk?
    Terus , pemisahan sampah kering sama basah sudah mulai di galakkan. Mungkin ada Mobil khusus buat angkut recycle garbage. Bikinlah project percontohan di tiap kota. kayaknya aku belum pernah dengar road mapnya gimana. Itu yang recycle, kasih ke Swasta aja. Suruh mereka pungut dari warga. Pasti berebutan. jadi yang basah pemda. Yang recycle swasta.

  3. Alangkah baiknya kalo disosialisasikan gerkan bersih melalui semua tv swasta sesering mungkin juga di sekolah2 kantor swasta semua agar masyarakat dapat melihat dan penyuluhan2 melalui mesjid2 dan tempat ibadah lain agar bisa dicuci otaknya dan juga di exspose orang melanggar biar sadar tp jangan sekali kali aja harus rutin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here