Ahok dan Ridwan Kamil Jadi Selebriti di Kompasianival

0
45

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) menjadi selebriti dalam acara Kompasianival 2014 di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (22/11/2014).

Begitu Ahok dan Emil naik ke panggung Kompasianival, tepukan tangan dan sorak-sorai untuk kedua pemimpin daerah itu menggemuruh. Para Kompasianer begitu antusias bisa melihat langsung Gubernur DKI Jakarta yang baru itu.

Langsung saja, mereka berbondong-bondong mendekati panggung untuk mengambil foto Ahok dan Emil. “Selamat ya, Pak Gubernur!” teriak para Kompasianer. Ahok tampak kikuk melihat hal ini.

Meskipun demikian, dia dan Emil tetap menebar senyum dan melambaikan tangan kepada Kompasianer yang hadir. Keduanya lalu duduk di kursi yang disediakan.

Namun, antusiasme para Kompasianer tidak padam. Mereka tidak mau beranjak dari depan panggung, terus berteriak memanggil Ahok.

Melihat hal itu, Ahok akhirnya berdiri dan menghampiri para Kompasianer. Bak penyanyi rock yang berjumpa penggemarnya, Basuki membungkuk untuk menyalami mereka. Sikap ini kemudian diikuti Emil.

Kompasiana menggelar ajang kopi darat yang mempertemukan para bloger Kompasiana dari penjuru Indonesia. Acara tersebut bernama Kompasianival dengan tema “Aksi untuk Indonesia”, yang digelar di Gedung Sasono Budoyo dan Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/11/2014).

Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengisi acara bertajuk “Aksi Pemimpin Daerah untuk Indonesia”. [Kompas.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here