Ketika Ahok Diserbu Pasukan Seragam Korpri Diajak Selfie

4
88

Ahok.Org – Gubernur Basuki T Purnama atau Ahok salah sati figur yang populer. Ahok juga dikenal ramah saat bertemu siapapun. Tak heran ketika usai upacara hari Korpri banyak PNS yang mendekati dia, bersalaman dan mengajak selfie.

Ahok di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (1/12/2014) senang-senang saja diajak selfie. Dia melihat ke kamera HP dan tersenyum.

Banyak yang mengajak foto selfie ini ibu-ibu Korpri dari Kementerian PAN RB. Bahkan seorang ibu sampai membawa tongkat narsis alias tongsis.

Ibu-ibu yang memakai kerudung itu kemudian mengacung-acungkan tongsisnya mencari pose yang pas dan jepret. Beberapa kali gambar diambil.

Kurang lebih 30 menit Ahok melayani permintaan selfie itu sebelum akhirnya kembali ke kantor di balai kota DKI. [Detikcom]

4 COMMENTS

  1. YTH PAK AHOK ,

    TADI FPI DEMO LAGI DAN MENCACIMAKI SERTA MENGHASUT ORG.
    KAMI SEMUA WARGA INDONESIA SUDAH JIJIK DAN MUAK DGN FPI DAN ORMAS2 RADIKAL LAINNYA.

    KAMI MOHON PAK AHOK TUNTUT DAN LAPORKAN PARA PENTOLANNYA SPT HABIB RISIQ & MUCHSIN ALATAS KE POLISI.
    LAPORANNYA ADALAH PENGHASUTAN , PENCEMARAN NAMA BAIK DAN FITNAH ( AHOK MENGHINA ISLAM , MUSUH ISLAM DLL )

    MEREKA HARUS DIJEBLOSKAN PENJARA BIAR JERA.

    KALAU TIDAK ADA TINDAKAN HUKUM MAKA ORG AKAN BERBUAT DAN BERDEMO SEENAK UDELNYA SENDIRI.

    SEKARANG MENJADI LEBIH MUDAH MENJEBLOSKAN PENJARA PARA GANGSTER FPI TSB DRPD MEMBUBARKAN FPI YG PROSEDURNYA BERBELAT BELIT.

    KAMI MOHON PAK AHOK SEGERA MELAPORKAN KE POLISI.

    KAMI SEMUA SUDAH MUAK DGN PENTOLAN2 FPI SPT RISIQ DAN MUCHSIN ALATAS.
    MEREKA HARUS DIPENJARA PAK.

    SEKALI LAGI MOHON LAPORKAN MRK KE POLISI , ITU LBH MUDAH DRIPADA MEMBUBARKAN FPI .
    SALAM

    • seharusnya tidak perlu harus ada laporan, sudah menjadi tugas kepolisian .. demo terbuka kok, jdi tdk perlu dilaporkan lagi. misalkan ada perampokan di seberang kantor polisi, banyak aparat saat kejadiannya berlangsung.. apakah mereka diam saja karena pihak korban tidak melapor

  2. nama habib katanya sekali sumpah orang langsung terkutuk buktiin dong.masyarakat sekarang sudah pintar tidak bisa di bohongin lagi.katanya keturunan nabi,muak saya mendengarnya.habib seharusnya mengajak orang-orang mencari uang yang halal/mencari nafkah untuk istri dan anaknya.bukan di bayar orang untuk demo-demo,kalian mengaku habib omongannya seperti anak sekolah tk.kalian harus bercermin dulu baru boleh menghujat orang lain,kalian sungguh munafik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here