Cerita Natal dari Basuki Tjahaja Purnama

6
103

Ahok.Org – Merayakan Natal pada 25 Desember 2014 nanti, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berencana pulang kampung ke Belitung. Basuki mengatakan, dirinya akan cuti satu hari untuk berkumpul dengan keluarga besarnya dan merayakan Natal bersama.

“Pulang kampung. Besok cuti sehari. Kita kumpul,” kata Basuki di Balai Kota, Selasa (23/12).

Biasanya, kata Basuki, di Hari Natal, bersama keluarganya ia melakukan kebaktian pada pagi hari. Usai itu, ia beserta keluarga dan kerabat makan bersama yang dilanjutkan dengan open house untuk bersilaturahmi.

Namun soal hadiah Natal, justru Basuki menyerahkan sepenuhnya kepada sang istri, Veronica Tan. Kebiasaannya dulu yang selalu memberikan hadiah Natal berupa buku agenda kepada sang Ibunda pun harus tertunda karena kesibukannya sebagai pejabat.

“Dulu setiap akhir tahun, saya beli (hadiah) ke mal. Ibu saya ada kado wajib, buku agenda yang ada jamnya, tanggal, dan hari. Ibu saya suka. Tiap tahun beliau tagih itu. Dia suka catat itu,” katanya.

Mengingat saat ini jadwal Basuki sangat padat karena menjadi Gubernur, maka untuk memberikan kado wajib itu, ia pun harus meminta stafnya untuk membelikan.

Di rumah dinas gubernur, yang berada di Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat pun, gemerlap dan suasana Natal sudah terasa. Terbukti dengan banyaknya pernak-pernik serta lampu yang menghiasi seluruh tanaman dan pepohonan di halaman rumah tua tersebut. [Beritasatu.com]

Basuki T. Purnama dan staf mengucapkan: Selamat Hari Raya Natal bagi yang merayakannya.

6 COMMENTS

  1. selamat merayakan hari NATAL 25-des-2014 dan TAHUN BARU 01-01-2015 semoga kesehatan pak BTP/AHOK selalu fit untuk membenahi kota JAKARTA yang kita cintai ini.dan salam buat sekeluarga pak BTP/AHOK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here