Rencana Acara Malam Tahun Basuki

0
53

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan bakal menghabiskan malam pergantian tahun di Jakarta Night Festival (JNF) 31 Desember 2014 mendatang. Rencananya, Basuki bakal memulai perayaan JNF dari rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Sementara pada perayaan JNF di tahun-tahun sebelumnya, biasanya Gubernur memulai perayaan dari Balaikota Jakarta.

“Nanti enggak kumpul di sini lagi, tapi di rumah dinas. Kemudian saya naik mobil dari rumah dinas ke Bundaran HI dan dari sana jalan kaki ke Monas,” kata Basuki, di Balaikota, Senin (29/12/2014).

Di Monas, ia akan mendampingi Menteri Pariwisata RI Arief Yahya untuk meluncurkan program Pesona Indonesia 2015. Basuki mengaku akan mengikuti perayaan Tahun Baru sesuai jadwal yang telah disusun.

Setelah pergantian tahun usai, Basuki akan memilih untuk kembali ke rumah pribadinya, di Pantai Mutiara Jakarta Utara. “Sebenarnya tahun baru itu saya lebih suka tidur. Tradisi saya kalau malam tahun baru itu tidur. Jadi nanti setelah ikuti menteri dan acaranya selesai, saya langsung pulang saja,” kata Basuki.

Sekadar informasi akan ada 13 panggung hiburan di sepanjang rute JNF 2015, yaitu di depan Gedung Sarinah ada hiburan dangdut, depan Gedung Jaya ada hiburan pop moderen, depan Hotel Sari Pan Pacific ada hiburan musik perkusi, pojok Bank Indonesia ada musik nusantara, depan Kementerian ESDM ada musik nusantara, Bundaran HI ada musik reggae, depan Wisma Nusantara ada musik nusantara, depan Balaikota Jakarta ada musik pop moderen, silang Monas ada artis Ibu Kota, depan Kementerian Pertahanan ada musik keroncong, depan halte transjakarta Merdeka Barat ada musik pop melayu, depan Museum Gajah ada musik jazz, dan depan kantor RRI ada pagelaran wayang kulit. [Kompas.com]

Ini Tradisi Ahok saat Malam Pergantian Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here