Pejabat yang Digeser Masih Bisa Kembali, Jika…

1
70

Ahok.Org – Sebanyak 4.676 pegawai DKI mengalami pergeseran, promosi dan pencopotan jabatan. Meski demikian, mereka yang ‘diutak-atik’ tetap bisa kembali lagi ke posisi semula.

“Bisa, bisa namanya juga seperti main ular tangga,” terang Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/1/2014).

Ahok mengungkapkan, cara mengetahui bagus atau tidaknya kinerja pejabat daerah melalui laporan dari lapangan. Apabila bagus, maka bukan tidak mungkin bisa langsung diangkat tanpa melalui tes.

“Sama kayak PU yang langsung nanya boleh nggak tarik seksi yang bukan dari PU karena dia suka nongkrongin pompa air dan nggak pernah pergi, ya sudah angkat,” imbuhnya.

“Selama ini kalau kamu cuma lulusan SMA walaupun kamu rajin, jangan mimpi kamu bisa jadi kepala seksi karena (mereka) utamakan yang lulus tes. Kata Pak Jokowi biarin (pendidikan rendah) yang penting mau kerja. Maksud Pak Jokowi ini revolusi mental,” kata Ahok. [Detikcom]

1 COMMENT

  1. Siang Pak Ahok,

    saya tinggal di daerah tanjung duren utara , barusan saya ditarikin dari bag adminitrasi rt dana PMI katanya dari kelurahan , dimana setau saya bapak ahok sudah melarang adanya dana PMI yang tidak jelas penyalurannya
    mohon agar di bantu tindakannya untuk lurah tanjung duren utara

    terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here