Soal APBD 2015, Ahok Tunggu Panggilan Panitia Angket

5
99

Ahok.Org – Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Reydonnyzar Moenek menyebut ada anggaran untuk sewa gedung dari dinas-dinas dalam APBD 2015. Pihaknya pun meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) untuk segera mengevaluasinya.

Ahok dengan tegas menyatakan dirinya akan mencopot jabatan orang yang mengajukannya dalam e-budgeting. “Staf-in. Staf-in langsung kita. Aku sudah selidikin. Ini mah sudah gampang mainnya. Siapa yang ngetik siapa yang masukin kita cari,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (16/3/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga menantang agar DPRD memanggilnya untuk diperiksa. Sebab, dengan begitu dirinya bisa membuka semua ‘kartu As’ masing-masing oknum di tubuh dewan yang bermain.

“Semua sudah, yang namanya pokir anggota DPRD tahun 2012 juga saya punya kok. Makanya saya demen kalau angket panggil saya nih yang duduk-duduk di depan angket itu semua,” lanjutnya.

“Saya bisa daftarin, ‘Ini lu, lu dulu main di proyek ini. Lu mainnya proyek ini, proyek ini’ gua mau bacain tuh. Makanya gua lagi tunggu angket seru nih,” tutup Ahok sambil tertawa sembari meninggalkan wartawan. [Detikcom]

5 COMMENTS

  1. Wah, kalau begini kacau dong.
    Ketauan d semuanya.
    Bgmn dgn syahrial dan wisaksana ? Kayaknya dua manusia ini jg diam2 menghanyutkan.
    Kasihan Pak Ahok, anak2 dpr-ups (=2015) sedang siap2 keluar dari sekolah dan kuliahnya. Krn ortunya ketahuan korupsi.

  2. Bikin angket tapi tdk berani panggil Pak Ahok. Maunya apa sih Dprd ini? Panggil donk biar seluruh Indonesia Tau, siapa yang main anggaran. Muak dgn DPRD. Nyesal saya pilih DPRD, mendingan GOLPUT. Saya dukung Pak Ahok dan Pak Jokowi bisa dipasangin lagi jadi RI1 & RI2.

    • Setuju banget @Fra…
      Kayaknya Jokowi-Ahok dah setting mau dibawa kemana negara ini. Jokowi beresin negara dulu, termasuk aparat-2nya, Ahok beresin Ibu kota negaranya…
      Diharapkan selama 1 periode jabatan mereka berdua akan muncul hasilnya dari benih-2 baik yg dah ditaburkan kemarin2, hari ini dan selanjutnya.
      Ahok hrs persiapkan penggantinya yg sekurang-2nya punya kredibilitas yg sama dengannya, sementara Jokowi persiapkan jalan buat Ahok.
      Kalo pasangan “soulmate” ini maju sbg kandidat pilpres & wapres thn 2019…. wowww Indonesia bakal disegani oleh negara2 lain. Dengan catatan : “Rakyat Indonesia juga hrs memiliki kaca mata yg sama dng pemimpinnya, mendukung, kerja, semangat dan bukan lagi sbg “Indon yg suka bermalas-malasan” contoh salah satunya yg sdh di stigma-kan oleh negara tetangga kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here