Video Basuki Pimpin Rapat BKPRD

3
66

Ahok.Org – 10 April 2015 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama mempimpin rapat Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (BKPRD) di Ruang Rapat TPUT.

 

3 COMMENTS

  1. pa Ahok, sy mau tanya soal PBB resort kepulauan seribu yang akan disesuaikan dengan harga “termahal” di JKT… apa bukan kesembronoan? (di 1:21:09)
    harus ada tahapannya, cek aja di kep. seribu ramainya itu hanya sabtu minggu/libur doang.(belum tentu juga modal kembali, mau ditambah pajak PBB yg aneh bin ajaib, rumus dari mana itu?) dan apakah resort di kep seribu lebih pretige dibanding hotel di menteng….. mikirrrr (ala cah lontong)

  2. Kan baru rencana Bung, asih bisa berubah setelah observasi.Masukan Anda pasti diperhatikan ttpi apakah itu kmd persis spt yg Anda kehendaki, belum tahu! Dari tayangan video ini memang bisa dimengerti mengapa Pak Basuki jadi gila dengan kata2nya, setiap hari sumpahan dan makian datang di bbmnya mana itu kan bukan urusan Gubernur untuk apa punya staf yang dibayar mahal dan tdk menanganinya. Tetapi ini resiko PakGub membagikan kartu nama, kalau2 lurah dan camat khilaf.Gubernurpun manusia bisa khilaf juga!!

    • betul mas… usulannya khan bertahap… siapa nanti yang mau invest resort/hotel.
      di Jogja aja perhimpunan perhotelan mengeluh mudahnya ijin hotel.. di Bogor sudah banyak pengurangan pekerja.
      mantan bos sy punya hotel di Pelabuhan Ratu yang ex Bung Karno karena daerah wisata cuma libur doang yang ramai udah mau ditutup, masih tetap dipertahankan dengan buat karaoke room, terus bingung krn temannya pemilik room karaoke, ada pegawainya yang jual narkoba sembunyi2, ketauan… tetap aja bosnya diperiksa aparat… ujung2nya jadi mesin ATM aparat…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here