Basuki Soal Persiapan KAA

1
48

Ahok.Org – Beberapa persiapan yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta untuk penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 yang akan digelar pada 19-24 April 2015 di Jakarta dan Bandung, sudah dilakukan.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memastikan DKI sudah siap melaksanakan KAA meskipun di beberapa lokasi masih terdapat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) belum dicat yang akan dilewati rombongan peserta KAA.

“Karena beberapa kali hujan. Ini lagi kita mau kejar. Tapi kalau untuk bunga dan yang lain sudah oke,” ujar Basuki di Balai Kota, Jumat (17/4).

Basuki mengatakan, pelaksanaan KAA di Jakarta tidak akan terganggu oleh pembangunan infrastruktur di DKI yang sedang berjalan, seperti pembangunan transportasi berbasis rel, MRT.

“Yang jelas Panglima TNI sebagai bagian untuk ini (KAA), semua angkatan dilibatkan. Kami tidak mau ada satu titik pun kecolongan (keamanan). Itu saja sudah pasti. Bahkan Kopassus pun disiapkan,” katanya.

Termasuk juga dengan perangkat kepolisian yang akan bersiaga untuk mengamankan berlangsungnya KAA ini. Bukan hanya untuk keamanan tapi juga mengatur lalu lintas jadi lebih tertib. [Suara Pembaruan/Beritasatu.com]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here