Basuki Pastikan Akan "Nyagub" Lagi

2
61
Basuki saat kampanye Pilkada DKI 2012

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memastikan akan kembali mencalonkan diri sebagai gubernur DKI. Namun, ia mengaku saat ini tidak ingin memikirkan untuk pemilihan gubernur tahun 2017 mendatang. Ia lebih memilih untuk fokus dengan pembenahan Jakarta saat ini.

“Kalau mencalonkan (gubernur lagi) pasti ikut saya. Tetapi ngapain mikir 2017? Kesusahan sehari cukup (terjadi) sehari. Setiap hari saja sudah susah,” katanya sambil tertawa saat wawancara dengan wartawan di Balai Kota, Senin (11/5).

Namun apakah ia akan bergabung dengan partai atau mencalonkan diri sebagai calon independen, Basuki mengaku belum menentukan itu. Ia juga ragu apabila bergabung dengan partai, akankah ada partai yang mau mencalonkannya.

“Justru pertanyaanya, ada partai mau nyalonin (saya) enggak?” katanya.

Termasuk untuk pendampingnya sendiri, kata Basuki, tergantung survei yang membuktikan. Sebab, mencalonkan diri secara per orangan dengan melalui partai akan berbeda.

Akhir-akhir ini ramai diberitakan, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, digadang-gadang cocok untuk memimpin Jakarta berdasarkan hasil survei yang dilakukan. Namun menanggapinya, Basuki justru tidak merasa tersaingi dan malah mengapresiasinya. [Suara Pembaruan/Beritasatu.com]

2 COMMENTS

  1. Semoga Tuhan selalu menyertai Bapak.

    Matius 6: 34 (Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri.)

  2. 1 Peter 5:6-7

    Humble yourselves, therefore, under the mighty hand of God so that at the proper time he may exalt you, casting all your anxieties on him, because he cares for you.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here