Komenter BTP Soal Prostitusi Papan Atas

3
77

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak kaget dengan maraknya prostitusi online di kalangan masyarakat kelas atas. Ia ikut angkat bicara tentang fenomena ini.

“Papan atas mah dari saya masih ngompol udah ada, bos. Cuma kita munafik saja pura-pura enggak tahu,” Ahok ketika ditanya pewarta tentang prostitusi papan atas yang diduga melibatkan artis AA dan bertarif Rp 80 juta hingga Rp 200 juta ini.

Komentar itu disampaikan Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Menurut Ahok, pengguna jasa PSK papan atas biasanya oknum pejabat. “Yang makainya juga banyak oknum pejabat kok. Bisa bayar mahal mana ada duit (kalau bukan didapat dari hasil) duit korup. (Uang hasil) korup baru bisa pakai tuh (sewa PSK papan atas),” kata Ahok.

Ketika ditanya siapa oknum pejabat itu, Ahok enggan membeberkannya.

Ahok mengaku bingung mengatasi masalah prostitusi ini. “Tanya sama yang ngelarang-ngelarang prostitusi supaya kasih tahu saya caranya karena saya dari kecil, dari zaman nabi sudah ada prostitusi. Saya juga bingung caranya,” pungkas Ahok.

Seperti diketahui, praktik prostitusi papan atas terungkap saat polisi menangkap artis seksi AA yang juga model majalah dewasa di sebuah hotel bintang lima‎ di Jakarta Selatan. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsUp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan dengan tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta. [Detikcom]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here