Video Rapat Pimpinan, Senin (25/5)

5
132

Ahok.Org РGubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama  memimpin rapat rutin pimpinan Pemprov DKI Jakarta, Senin (25/5).

Pembahasan Kendala Peremajaan Bajaj

Pembahasan Pengaturan kendaraan di JORR

Pembahasan Persiapan HUT Jakarta & Permasalahan Tanah

Paparan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)

5 COMMENTS

  1. Kalau mendengarkan rapim spt juga bisa dibaca komen di youtube bener2 bisa mabok karena PakGub yang bicara dari bajaj biru, sampai jorr sampai ptsp sampai sampah fiktif sampai gigi untuk rakyat JKT, apa saja yang tidak dipikirkan Gubernur yang luarbiasa aktif dan beride cemerlang ini. Logikanya sangat cerah seua mengerti kecuali skpd yang suntuk dan gemuk!
    SKPD memang harus diganti kalau tidak mau revolusi mental apalagi sudah hampir 3 tahun terserah apa yang dikatakan wagub yang nglamak itu!!Anda tahu apa DKI bukan Blitar. Disini banyak tikus skpd!!
    Siapa yang tidak bangga dan berterimkasih punya Gub yang mengurus semuanya dan mengayomi rakyat dki semuanya dipikirkan, kurang jelas ikuti rapim tiap Senin. Sungguh sekali lagi Gubernur pertama yang berani eksekusi, innovative dan avangard. Siapa bilang di hanya ngomong! Moga si Fawzi Bowo di Berlin itu yang rasis dan gemar mengurus kumisnya yang selalu hitam selalu mengikuti rapim dki ini, sehingga dia bisa tahu keboborkan apa dan sampai dimana telah ditinggalkannya di pemprov dki. Malu Foke, jangan kira jadi dubes menghapus masa lalu, awas kamu.
    Semangat PakGub we stay for you,ever!!

    • Om Sak itu ya tertukar yang bagian 2 itu seharusnya pertama, terbalik-balik jadinya.
      Rapim dan keterangan Gubernur yang jelas dan mudah, bisa dimengerti oleh siapapun juga yang bukan skpd atau pencuri. PakGub bicaranya selalu jelas, to the point, terstruktur dan bernalar sehat. Tidak ada yang namanya obscure atau clandestine.Semua orang Indonesia di seluruh dunia mengikutinya dengan seksama.
      Tuh Pak Jokowi keluarkan inpres penceahan korupsi, kalau masih ada yang melanggar suruh gebuk saja. Siapa bisa menggebuk kecuali BTP kangen Pak Presiden dengan PakGub.
      Semangat PakGub, we stay for you, ever!

      • Mengapa Zainal Soleman itu masih ada disini, bukankah dia ini tersangka, mengapa hanya Alex Usman yang ditiadakan dan makhluk satu dengan konsultan2nya dipertahankan. Melihat wajahnya itu sangar betul sudah suntuk korupsi dan terima uang pokir. Langsung bete melihat dia. PakGub pecat orang ini secepatnya untuk apa dia berani2 ikut rapat. Badak!

  2. senada dng kasus trotoir utk pkl; bereskan dulu salah satu jalan, dengan keras n konsekuen, agar ada hasilnya then menjadi bahan pemahaman n pertimbangan bagi berbagai komponen masyarakat n aparat pemda; demikian juga kepada skpd, apa tidak sebaiknya ambil salah satu sebagai contoh, diberi perintah (sesuatu tugas) dng tegas apa yg harus dilakukan, mencakup capaian target n waktu, hasilnya ditunggu n dipaparkan di rapat berikutnya, agar segera ada hasilnya yg memadai, utk mencontohi secara konkrit bagi yang lainnya.
    .
    utk avoid kesan ber-tele-2 n berkepanjangan. penyadaran/kemandirian aparat itu penting, tapi rakyat bisa mendapat manfaat dng segera, juga sama pentingnya (walau caranya agak totaliter, toch ini hanya taktik). 2 pilihan diatas harus diambil satu, kalau selama ini sudah selalu dicoba yang satu, n hasilnya masih kurang, bagaimana kalau dicoba yang satu lainnya ??
    .
    salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here