Video Penyerahan Bantuan Kaca Mata Pelajar dan Bus Pariwisata

2
71

Ahok.org – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menghadiri penyerahan kacamata untuk 30.000 pelajar Jakarta dan menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerjasama bantuan Bus Pariwisata dari PT. Alfaria Trijaya kepada PT. Transportasi Jakarta di Balairung, Balaikota.

2 COMMENTS

  1. Terharu banget, Gubernur selalu mengayomi penduduk JKT, heran kalau ada yang anti. Memang bicaranya begitu, kan orang luar pulau begitu bicaranya. Tetapi sangat memerhatikan, selalu mengatakan agar guru lebih mengenal siswanya tidak sekedar mengajar. Sepertiny PakGub jatuh hati banget sama pemuda kecil dengan kacamata berbingkai keren. Yang pemudi kecil juga manis. Rejoice of the week!
    Semangat!

  2. Pak Gubernur, tgl 20 Juli 2015, pengen nyobain bus wisatanya (hop in, hop off) yang keliling Thamrin – Pasar Baru dll… tapi mengecewakan sudah nunggu 3 bus, nggak ada yang boleh masuk. Alasannya nggak ada yang boleh berdiri…. Halah… 🙁 . Kalau di tingkat atas nggak boleh berdiri ya.. wajar. Tapi di bagian bawah nggak nggak boleh berdiri… ???? Di negara lain yang mementingkan keselamatan juga nggak gitu-gitu amat…. Agak… B.d. aturannya. Dengan aturan main kayak gitu, tiap kali busnya lewat cuman 2-3 orang yang bisa naik. Padahal yang tungguin di depan Sarinah 20-30 orang… kebayang nggak, kapan bisa naiknya ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here