Ahok Ajak Warga Bantu Anak Penderita Kanker (video)

3
74

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tersentuh ketika menyaksikan anak-anak penderita penyakit kanker dari Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia menampilkan kebolehan mereka dalam menyanyikan lagu di acara charity bazar yang diadakan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (2/7/2015).

“Anak-anak itu kalau kecil kena leukemia, kalau nanti dapat bantuan kemo (atau kemoterapi) kan bisa sembuh, pengalaman di dunia anak kecil itu kalau dikemo dia bisa sembuh, apalagi kalau ada kebahagiaan gitu lho,” ujar Ahok.

“Jadi kita datang kasih semangat, kan mereka nyanyi, orang kan yang paling bahaya kalau suka putus asa, anak-anak kan tahu kalau dia kena penyakit, dijauhin orang,” Ahok menambahkan.

Ahok meyakini jika penderita penyakit kanker mendapat perhatian, hal itu akan membuat mereka semangat mengejar cita-cita.

“Nah bagaimana kasih semangat supaya dia merasa seperti orang lain, suka cita pengen jadi model, pengen jadi dokter, nah itu yang penting, kalau anak kecil ditumbuhkan kalau pengen jadi dokter dalam kondisi penyakit seperti itu berarti dia ada harapan, nah kita mau kasih harapan ke mereka seperti itu,” kata Ahok. [Suara.com]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here