Halalbihalal, PNS DKI Rebutan Foto Bareng Ahok

1
62

Ahok – Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengantre untuk dapat ber-selfie bersama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Rabu (22/7/2015). Mereka memanfaatkan momen halalbihalal yang dilakukan pada hari pertama PNS kembali bekerja.

“Pak foto bareng dulu dong, Pak,” ujar salah seorang PNS wanita.

Mengenakan seragam serba coklat, PNS tersebut mengajak teman-temannya untuk berbaris di samping Ahok, sapaan Basuki. Kemudian, dia meminta tolong kepada PNS lain untuk mengambil gambar mereka.

Pantauan Kompas.com, ketika itu Ahok seharusnya masuk ke sebuah ruangan untuk melanjutkan halalbihalal bersama dengan anggota DPRD serta kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Akan tetapi, Ahok dengan sabar meladeni pegawainya untuk berfoto bersama.

Setelah sekumpulan PNS wanita itu puas berfoto bareng dengan Ahok, sekumpulan PNS lain tampak sudah bersiap-siap mengambil posisi agar bisa berfoto dengan Ahok.

“Sudah nih?” tanya Ahok ketika barisan antrean yang ingin berfoto dengannya sudah tidak ada lagi.

Setelah melayani ajakan foto-foto bersama, Ahok kemudian masuk ke dalam ruangan untuk melanjutkan acaranya. [Kompas.com]

Halalbihalal, PNS Antre Bersalaman dengan Ahok

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar halalbihalal pada hari pertama kerja pasca cuti bersama perayaan Idul Fitri 1436 H di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/7).

Acara halalbihalal ini dihadiri oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) didampingi Sekda DKI, Saefullah. Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat masih belum masuk kerja.

Basuki yang mengenakan pakaian dinas cokelat tampak menebar senyum saat menyalami ratusan pegawai negeri sipil (PNS) dan pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

Antrian pegawai untuk bersalaman dengan Ahok terlihat dari depan teras Balaikota hingga ke Balairung Balaikota. “Minal aidin ya, mohon maaf lahir batin,” kata Basuki kepada para PNS di Balai Kota, Rabu (22/7).

Momen halalbihalal ini juga digunakan oleh para pegawai untuk berfoto bersama alias berselfie dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Tak hanya itu, beberapa awak media pun terlihat ikut bersalam-salaman baik dengan Ahok maupun degan para pejabat Pemprov.

Usai halalbihalal, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama. [Beritajakarta]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here