Layanan Air Bersih di Rusun Muara Baru Segera Diperbaiki

1
54

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji segera memperbaiki layanan air bersih di Rumah Susun (Rusun) Muara Baru, Jakarta Utara. Sehingga warga tidak perlu lagi membeli air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Namun warga diminta untuk bersabar menunggu perbaikan yang akan dilakukan oleh PD PAM Jaya.

Dikatakan Basuki, warga memang kerap membeli air. Karena ada beberapa perpipaan mengalami kerusakan. “Memang kami lagi mau perbaiki, mau dibenerin airnya,” kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/9).

Sejak akhir 2014 lalu, penghuni kesulitan mendapat pelayanan air bersih. Akibat tidak adanya air bersih di rusun tersebut, warga harus rela membeli air seharga Rp 20 ribu setiap harinya.

Pengeluaran untuk air bersih warga setiap bulannya mencapai Rp 600 ribu. Jumlah tersebut belum termasuk pembelian air untuk minum dan masak. [Beritajakarta]

1 COMMENT

  1. Untuk Kebutuhan Air uda sangat mendesak kalo bisa segera aja diakuisisi Palyja krn sampai skrg gak ada kelanjutannya, itu LBH kalo masih gugat suruh cabut aja daripada menghambat prosesnya terus menerus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here