Basuki Jamin Investasi di Jakarta Aman

0
51

Ahok – Berbagai kemudahan dalam pelayanan dan perbaikan infrastruktur terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta untuk menarik minat investor menanamkan modalnya di ibukota.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempercepat pembangunan Light Rail Transit (LRT) untuk mengatasi kemacetan di ibukota. “Saat ini akses Jl Protokol sangat macet. Bayangkan saja, setiap tahun ada pertambahan 2,8 juta motor di Jakarta,” ujar Basuki saat menghadiri Diplomatic Corps Gathering 2015 di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Rabu (16/9).

Pihaknya, sambung Ahok, sapaan akrab Basuki juga akan memperluas aturan pelarangan sepeda motor melintas di Jl Protokol. Hanya saja, aturan tersebut akan diterapkan secara bertahap

“Saat ini mulai Jalan Medan Merdeka Barat hingga Bundaran HI sudah kita berlakukan, ke depannya juga di Jalan Jenderal Sudirman,” katanya.

Di hadapan para diplomat yang hadir, Basuki kembali mengingatkan pentingnya keberadaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang tersebar hingga ke pelosok Jakarta. Dengan adanya PTSP, menurutnya, layanan yang diberikan Pemprov DKI sudah seperti pelayanan yang diberikan oleh bank. Ini tentu akan semakin memudahkan masyarakat.

“Untuk keamanan saat ini kita akan pasang 2.500 Unit CCTV, kita juga terus dukung polisi dan militer untuk mengamankan Jakarta,” tandasnya. [Beritajakarta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here