Basuki Minta Barang Produksi Pabrik Keramik Masuk e-katalog

0
50

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)‎ meminta Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI agar mendorong barang-barang produksi keramik dimasukan ke dalam e-katalog.

“Pabrik keramik banyak yang bangkrut karena barang yang diproduksi gak bisa dijual. Makanya coba dorong pabrik keramik masuk ke e-katalog,” kata Basuki di Balai Kota, Senin (12/10).

‎Basuki mengatakan, dengan dimasukan kedalam e-katalog, barang-barang produksi pabrik keramik yang bangkrut bisa dibeli Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI untuk pembangunan proyek infrastruktur di Jakarta.

‎”Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI nanti bisa anggarkan,” ujar Basuki

Basuki menerangkan, barang produksi perusahaan keramik tersebut nantinya dapat digunakan untuk pembangunan lantai rumah susun atau trotoar jalan yang saat in‎i masih banyak berkondisi rusak.

“Makanya kita mesti dorong pabrik-pabrik keramik ke e-katalog biar bisa dimanfaatkan buat pekerjaan kita,” tutur Basuki.

Basuki menyampaikan, apabila produk pabrik keramik masuk ke-katalog, tidak ada lagi toleransi bagi para wali kota yang membiarkan kondisi trotoar jalan di masing-masing wilayahnya rusak.

“Kalau sudah masuk e-katalog, bisa belanja secara langsung. Karena itu buat para wali kota di seluruh Jakarta tidak ada lagi toleransi trotoar ‎jelek nanti,” tandas Basuki. [Beritajakarta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here