Basuki Sambut Kedatangan Presiden Finlandia (Video)

7
122

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sambut kedatangan Presiden Finlandia, Sauli Vainamo Niinisto. Rombongan Presiden Finlandia tiba di Balai Kota DKI Jakarta sekitar pukul 10.20.

“Selamat datang,” kata Basuki, yang langsung menjabat tangan Sauli sesaat turun dari mobil yang membawanya, Rabu (4/11).

Basuki yang menggunakan jas lengkap, langsung mempersilakan dan mengajak Sauli untuk masuk ke Balai Kota DKI. Sebelum digelar dialog tertutup, Sauli mengisi buku tamu yang sudah disiapkan.

Kedatangan Sauli ke Balai Kota DKI untuk membicarakan peluang kerja sama di bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan, pariwisata, energi dan transportasi.

Dalam pertemuan yang dilakukan tertutup itu, Basuki didampingi oleh Sekretaris Daerah Sefullah; Deputi Gubernur bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi (Indagtrans) Syahrul Effendi; Asisten Sekda bidang Perekenomian (Asekmin) Franky Mangatas; Asisten Sekda bidang Pembangunan dan Lingkungan Hidup (Asbang) Gamal Sinurat; dan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Abdul Hadi.

Pengamanan di Kompleks Balai Kota DKI Jakarta saat ini cukup ketat. Dibeberapa titik masuk dipasang metal detector. Aparat Kepolisian dan juga TNI pun disebar dari luar pagar Balai Kota DKI hingga di dalam. [Beritajakarta]

Foto: Humas DKI Jakarta

 

 

7 COMMENTS

  1. Pintar dan Tegas.untuk kemajuan Indonesia , org yg satu ini (Ahok) rakyat indonesia pantas memilihnya jadi PRESIDEN,warna tdk masalah,asal membawa kemajuan bersama. Mari rakyat indonesia,bangunlah dr tidurmu,ALLAH telah memberikan org pintar untuk kita,jgn disia-siakan.Mari kita pilih dia,seblm negara lain mengambilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here