Video Wawancara Informal, Jumat (6/11)

4
70

Ahok – Berikut wawancara informal Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan wartawan Balai Kota.

 

4 COMMENTS

  1. Om Sak selamat malam berisik sekali yah! Ajudan yang kurus selelu di depan itu selalu keep an eye to his master! Take care Om Sak itu orang dekt sekali dengan PakGub itu masih betul securitynya! Please take care! Pak Jokowi mana sih dia ini. Mengurus asap dengan suku anak dalam ini semua sama lebainya dengan sampah yang tak kunjung selesai. Dari dulu urus semua sendiri, nanti kalau tidak kalang kabut itu outskirts karena kurang pendapatan.
    Belum lagi itu tema melayakkan air ciluwung menjadi air minum. PakGub tugasmu tanpa akhir. Pokoknya ambil jalan lain kalaupun tetap dengan Bekasi stop dengan batak2 preman di GTJ go to hell with them.

  2. Ijin PakGub mohon bertanya, bagaimana BPK bisa menyita hp Pak Heru Budi Hartono? (1)(karena) BPK adalah yang mahaesa seperti yang PakGub sendiri katakan beberapa bulan lalu (2)mengapa Pak Heru menyerahkan hp beliau mengapa tidak telpon polisi dan menolak memberikannya. Di Republik ini aneh sekali, itu ada KPK dan yang mahaesa juga katanya semua bisa dijadikan terdakwa sampai ke BG segala, lalu apa yang terjadi sekarang dengan KPK yang layaknya sudah dikebiri?
    Sekarang BPK yang setiapnya mengclaim dirinya sebagai yang paling kompeten di planet ini, ya pasti, bagaimana tidak kompeten bertahun-tahun sejak jaman rejim dan presiden siapapun bisa menilep uang dengan handal siapa kalau bukan BPK?
    (Ini pasti juga menggelegar seperti itu si blesmedia yang lelang tidak dibuka o ya)
    Dimana ya Joko Widodo ini? Katanya masih selalu akan concern dengan urusan DKI, sekalipun jadi RI1, ayuh Pak Presiden tunjukkan commitment Bapak!!! Indonesia 70 tahun merdeka apa yang kau urus. Gub satu kasihan betul membersihkan gudang dengan sikat kawat, awas Om be aware musuhmu banyak!! Dan pengkhianat di Indonesia itu sebelahmu kalau tema uang uang uang uang!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here