Bazar WIC Ikut Promosikan Kerajinan DKI

0
119

Ahok – Ketua TP PKK DKI Jakarta, Veroniva Tan mengapresiasi kegiatan bazar amal yang diselenggarakan Women International Club (WIC) di Jakarta Convetion Center (JCC), Selasa (10/11).

Dalam kegiatan bazar amal yang diikuti 50 negara ini, perajin asal DKI ikut berpartisipasi memperkenalkan kerajinan batik dari ibu rumah tangga penghuni Rusun Marunda, Jakarta Utara.

“Di Rusun Marunda ada 25 ibu rumah tangga yang diajarkan membatik. Dan dalam waktu tiga bulan mereka telah bisa menjual hasil kerajinan batiknya,” kata Veronica.

Veronica mengharapkan, kegiatan bazar amal WIC ini dapat ikut mempromosikan kerajinan batik penghuni rusun. Sehingga ke depan mereka bisa mandiri.

“Bukan tidak mungkin para pengusaha bisa mengambil barang dagangan yang berasal dari rusun, dan harapan kami suatu hari mereka bisa menjadi pengusaha,” ujar Veronica.

Veronica juga mengimbau warga Jakarta untuk datang dan mendukung kegiatan bazar amal yang akan ditutup Rabu (11/11) besok. Sebab hasil penjualan produk WIC sepenuhnya disumbangkan untuk amal.

“Kegiatan ini hasilnya 100 persen untuk amal dan tiket masuk Rp 10 ribu,” tukas Veronica. [Beritajakarta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here