Basuki Lantik 16 Pejabat Eselon III dan IV

1
53

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali melantik pejabat eselon III dan eselon IV. Sedikitnya 16 pejabat dilantik pada Jumat (11/12). Mereka merupakan pejabat administrator dan pengawas.

Pelantikan berdasarkan dengan Keputusan Gubernur nomor 2712 dan 2713 tanggal 10 Desember, tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Dalam dan Jabatan Administrator. Serta Keputusan Gubernur nomor 2714-2717 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Dalam dan Jabatan Pengawas.

“Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, saya harap bisa melaksanakan tugas sesuai dengan visi misi pemerintah,” kata Basuki, saat melantik pejabat eselon III dan eselon IV, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (11/12).

Pejabat yang dilantik berasal dari Badan Penrencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Daerah, serta Unit Pengelola Teknis (UPT) Monas. [Beritajakarta]

1 COMMENT

  1. Moga sekarang sungguh tidak akan kecolongan lagi tetapi semua konsisten nomenklatur glondongan anggaran setiapnya.
    Ada catatan sedikit PakGub dan pembaca, sangat menarik karena Pak Sekda menegur si obesitas Bestari agar berbicara dengan istilah yang sopan, Pak Sekda itu FB akan menyeringai di Berlin mendengarnya, PakSekda sekarang sudah menyesuaikan diri kepada boss sepertinya dan sudah berterimakasih dijadikan orang nomor satu dan top (quote dari PakGub) oleh PakGub, siapa tahu 2017 untuk pembuktian tidakbenarnya stigma PNS? Ayuh PakSekda lebih cepat berlarinya.
    Tetapi PakWagub sekarang harus dihargai bahwa beliau sudah makin bisa sejalan dan ngemong yang dikatakan/misi dari PakGub dan bisa melanjutkannya, sekarang sepertinya kimia sudah berjalan optimal Gub dan Wagub. S e m a n g a t semua!!
    Kompak keep up the hard work!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here