Ahok Pilih Keliling Gereja Saat Malam Natal

4
84

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) akan keliling gereja di Ibu Kota saat malam Natal Kamis (24/12) esok. Namun sambil bercanda dia enggan memberi tahu lokasi pastinya.

“Besok mau keliling gereja. Kalau aku kasih tahu kamu, kamu entar nungguin,” canda Ahok saat ditanya wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

“Saya kan enggak ikut kebaktian juga. Saya hanya datang setengah jam atau sejam sebelum kebaktian. Setelah itu saya pergi. Saya kebaktiannya 25 pagi,” lanjutnya.

Ahok menyebut dirinya mungkin akan ditemani Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Tak hanya itu, Ahok juga akan bersafari dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana.

“Aku tergantung Kapolda sama Pangdam. Saya belum tahu (berangkat dari mana nanti),” terang dia.

Ahok menyatakan dirinya akan mengikuti Misa Natal tanggal 25 Desember malam. Dia pun memastikan pada saat Natal nanti tidak mengadakan open house.

“Enggak ada open house, nanti lu pada datang. Ha..ha..” canda Ahok.

“(Enggak ada persiapan khusus) Biasa aku tiap hari Natalan. Tiap hari makanan khusus kita,” pungkasnya.  [Detik.com]

4 COMMENTS

  1. mudah-mudahan bisa ada kreatif dari pak Ahok, pak Tito, dan pak Teddy untuk keamanan masyarakat, dan juga untuk meningkatkan kesejahteraan TNI dan Polri. kamtibnas sangat penting untuk jangka waktu yang ‘tidak lama lagi’. be prepare for ‘economy storm’ risk.

  2. software (the brain) untuk cctv akan berguna di saat-saat itu. mobile cctv solution juga bermanfaat untuk memonitor dengan cepat titik-titik penting yang belum ada/terpasang cctv.

  3. dirut TJ lebih baik dikasih kesempatan lagi 3 bln sampe maret, klo slma 3 bln gak berhasil beli bus baru dirotasi. kmaren dia berhasil datangkan kopaja walopun janjinya gak tepat yg katanya oktober kopaja masuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here