Video Kegiatan Basuki, Rabu (6/1)

4
70

Ahok – Penandatangan Naskah Kerjasama Pembangunan di Wilayah Jabodetabekjur di R. TPUT, Balai Kota Jakarta.

Menerima Indonesian Dance Festival (IDF) perihal diskusi keberadaan IDF dan penyelenggaraan IDF 2016 dri R. Tamu.

Wawancara Informal

4 COMMENTS

  1. Thank u OmSak baru mendengarkan satu tidak ada waktu. Kueerennn Gubernurku! Pokoknya kalau jumpa PakGub sudah harus jelas kapan bisa jadi minggu depan, ini pertanyaannya untuk ptsp itu pembangunan jabotabekjur. Dengan PakGub semua harus jelas singkat cepat tidak basa-basi tidak ada waktu, dan kalu bisa sudah dari kemarin bukan hari ini. Pokoknya kenceng, cepat, lebih cepat tidak ada lagi. Tetapi sangat jelas orientasinya executing work and always one step further.
    Jadi kalau datang ke PakGub jangan hanya mau uang tetapi apa yang mau dikerjakan segera ajukan. Kapan bisa, minggu depan? (quote of the day)
    Keep up the hard work every1

  2. Saya bertanya-tanya apa kata Bu Sylvia, ini kan sama dengan Pakde Teguh orang yang beranalisa, saat ini at least tidak diperlukan, dan kajian sudah banyak. Waktu sudah berubah. Birokrasi DKI tidak lagi bisa berstruktur Orba atau jaman FB sekarang tidak bisa, sudah revolusi mental! Jadi semua model2 analisa2 tanpak eksekusi get out, kasarnya! Karena itu mau Gub yang sekarang, mau kerjasama ikut merasa lebih pandai silahkan jadi guru besar. Juga bisa ada orang tua yang berjiwa muda dan giat dan gesit dan funky, bisa juga tetapi tunjukkan kinerjamu yang cepat dan beres itu saja maunya sang Gub, gampang toh.
    Ayuh Kompak, TA dikebut satujuta! Semangat every1

    • Setiap kali lihat Bu Sylvia yang katanya profesor selalu diingatkan akan CCTV yang hilang ketika mengundang/menjebak Bu Vero dan adik PakGub untuk bicara tema kota tua. Pak Lin waktu itu sedang di l.n. jadi tidak tahu menahu ada skenario model Sylvia Murni, yang mendudukkan Bu Vero di kursi Gub dan diunggah fotonya di socmed, malu betul ini namanya profesor di pemprov DKI. Sekarang revolusi mental, ayo kerja kerja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here