DKI Apresiasi Kesiapan Aparat Hadapi Teroris

0
43

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi seluruh jajaran aparat yang siap siaga mengatasi serangan teroris, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu.

“DKI mau sampaikan terima kasih pada seluruh jajaran aparat yang begitu siap dan sigap atasi serangan seperti itu,” ujar Basuki, saat menjadi Inspektur Upacara bersama TNI dan Polri, di Monas, Jakarta Pusat, Senin (18/1).

Basuki mengajak warga Jakarta agar tidak mudah tunduk dengan aksi terorisme. Mengingat aparat telah menjalankan kewajibannya dengan sangat baik.

“Sehingga kami dengan sangat yakin dan percaya, kami tidak akan pernah takut dan tunduk terhadap aksi terorisme dalam bentuk apapun juga, khusunya DKI,” katanya.

Menurut Basuki, Pemprov DKI Jakarta akan mengambil bagian lain dalam hal ini. Seperti meningkatkan kesejahteraan warga, kesehatan, pendidikan, dan perumahan.

“Kami hanya ambil bagian, bagaimana kami bisa tingkatkan kesejahteraan, kesehatan, pendidikan dan perumahan. Kami tidak ingin dari alasan itu membuat organ jadi radikal,” tandasnya. [Beritajakarta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here