Ahok: Pendukung Khawatir Saya Tempuh Jalur Parpol

4
79

Ahok – Usai bertemu untuk kali pertama dengan pendukungnya, Teman Ahok, Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) menangkap kekhawatiran soal potensi dirinya meninggalkan jalur independen untuk Pilgub DKI 2017. Apa benar Ahok mau pindah ke jalur partai politik menuju Pilgub DKI?

“Justru mereka (Teman Ahok) khawatir saya tidak menjaga komitmen (di jalur independen),” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (25/1/2016) malam.

Teman Ahok meyakinkan Ahok akan bisa mengumpulkan sejuta KTP dukungan untuk Ahok maju lewat jalur independen. Ahok juga tak akan mengecewakan mereka yang sudah bekerja. mengumpulkan KTP dukungan itu.

“Mereka mendengar kita (Ahok) mau ke partai. Mereka juga bisa enggak semangat kan. Ya alasannya itu (Teman Ahok minta bertemu Ahok di Balai Kota). Mereka juga merasa sudah mencapai target 600 ribuan KTP. Ini kok mendengar sepertinya bisa ke partai,” tutur Ahok.

Ahok kemudian meyakinkan pendukungnya itu, bahwa bila pendukungnya mau dirinya tetap independen maka Ahok juga tetap akan berada di jalur independen. Ahok tak ingin mengecewakan pendukung.

“Kita kasih mereka semangat lah. Takutnya mereka berpikir kerjaan mereka (mengumpulkan KTP) sia-sia,” tutur Ahok. [Detik.com]

4 COMMENTS

    • Pasti pake jalur independen walau cuma 600rb, kan bisa diusung Teman Ahok + Partai-partai, bisa saja Teman Ahok + Nasdem+Pdip, dan sy yakin cawakil gubernurnya tetap Djarot, sudah cocok kok, sudah dua-duanya tancap gas, kalau pdip tdk mau, ya…emang keblinger banget.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here