Basuki Lirik Sister City untuk Latih Atlet DKI

2
64

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama manfaatkan sister city untuk meningkatkan kemampuan atlet DKI Jakarta. Basuki menilai, cara tersebut lebih murah dibandingkan pelatihan rutin.

“Saya lagi berpikir atlet-atlet Jakarta nggak usah ikut pelatihan daerah, pelatihan nasional, langsung dikirim saja tuh sekolah di sister city,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarata, Selasa (26/1).

Ia mencontohkan, di Rusia terkenal dengan gulat atau catur. Maka atlet DKI bisa dikirim selama tiga tahun ke Rusia. Mereka akan kembali ke Jakarta apabila ada turnamen olahraga.

Basuki yakin dengan cara ini merupakan revolusi dalam menyiapkan atlet. Namun cabang olahraga akan disesuaikan dengan kemahiran sister city tersebut.

“Kalau juara klubnya kami kasih duit. Saya kira ini akan merevolusi konsep penyiapan atlet. Karena sekarang hasilnya apa? Kami pernah terima medali emas nggak dari olimpiade? Berarti ada yang salah,” tandasnya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Usir semua mesir2 dari persada pertiwi ini maskulin koletif yang biadab tidak pernah menghargai perempuan dimanapun mereka ada. Otaknya hanya seksualitas. Inilah bandit2 yang didukung oleh interpretasi salah budaya!
    Usir, usir,usir pergi kelaut awas ini lelaki yang paling ganas di dunia! Be aware PakGub! Maskulin mesir ini tidak kenal rahmatan lil alamin!! Usir semua!! Inkubator terorisme. Awas ibu2 jangan kirim anakmu ke negara perbanditan ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here