Wawancara Informal, Kamis (28/1)

8
134

Ahok – Wawancara informal Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan wartawan Balai Kota, Kamis (28/1).


 

 

8 COMMENTS

  1. Hallo Gubernur DKI JKT sudah berapa banyak orang bertanya lewat forum ini dimana video rapim dari tanggal 25 Januari 2016, ini youtube pemprov DKI tidak berjalan lagi atau bagaimana. Adminny ini siapa ya,pemalas lemot banget. Mengapa orang2 ini tidak diganti, katanya PakGub semua diunggah di youtue mana mana mana!! Ayo PakGub jangan omdo mecat mecat ini bagaimana, kapan dipecat orang lemot youtube pemprov DKI ini.

  2. OmSak Anda dimana? Memang responsed di forum ini tidak Anda baca? Mana video rapimnya? Tolong laporkan PakGub kelalaian youtube pemprov DKI itu, kapan dipecatnya mereka2 ini dan adminnya dipecat saja. Bosen keluhan sama terus, tidak diurus! Katanya sudah lain dari dulu ayo buktikan!

  3. Hallo Jakarta terutama PNS/SKPD Muslim jangan lupa soulmate PakGub, Presiden RI akan meresmikan mesjid ingat yang PakGub inisiator pembangunan mesjid Fatahillah tersebut, pesankan:
    shiddiq (Jujur)
    amanah (dapat dipercya)
    tabligh (menyampaikan kebenaran)
    fathanah (cerdas)
    Setiap kali shalat ingat itu dan besok start ya, jangan lupa ingat terus dijalankan agar tidak banci2an dan pikirannya dibebaskan dari proyek alias uang uang uang terus!! Cukupkan dirimu dengan yang diberikan Allahmu! Please note! Sadar, kaum beragama!!

  4. OmSak di twitternya abinya Adian ada clip dari Tempo dengan judul:
    Kepada siapa @basuki_btp belajar politik?
    Gokil banget di twitter OmSak tidak ada, unggah di lamen PakGub buat promo Tempo, Congrats Om @ArifZ welldone! Rejoice and thank you every1!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here