Video Kegiatan Senin (1/2)

2
66

Ahok – 1 Februari 2016 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama sebagai IRUP pada Apel Serah Terima Petugas Teknis Pengawas dan Pengendalian Lalu Lintas dari Kementerian Perhubungan kepada Pemprov. DKI Jakarta di Halaman Balai Kota.

Menerima Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi DKI Jakarta

 

2 COMMENTS

  1. OmSak tolong sampaikan PakGub. Ooh itu upacara IRUP belum apa2 juga sudah pingsan. Mengapa Pakgub bicara begitu panjang ya, dan ini kan pengulangan, mengapa tidak singkat saja, apa yang harus dilakukan dan apa yang dinantikan. Ternyata memang diperlukan PNS yang jujur tidak mengambil uang ini tema utama, dan bukan soal sesuai dengan keahiliannya. Jadi ini PakGub marahnya kebawa-bawa. Pokoknya satu hal PakGub jangan omdo, langsung pecat jangan marah-marah mulu sudah hapal marahnya. Sack out PakGub no hesitation, sack out by now!!

  2. Apa maksud PakGub mengatakan oknum dki yang melepas aset begitu saja. Mana bagian hukum kan baru diganti kan? Dan Pak Wagub baru rapat dengan mereka dan sudah ada ancaman juga dari Wagub karena DKI selalu kalah terus di pengadilan. Nah ini kan juga harus digiatkan dan dikejar, bagaiman sudah berjalan Ibu itu yang katanya kenceng itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here