Basuki Resmikan 2 RPTRA di Jakbar (video)

3
70

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Krendang, Tambora dan Kedoya Utara, Jakarta Barat. RPTRA tersebut dibangun oleh salah satu perusahaan jualan online melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

“Filosofi dibangunnya RPTRA adalah sebagai ruang interaksi warga, tempat bermain warga terlebih yang tinggal di permukiman padat penduduk karena keterbatasan lahan,” ujar Basuki di RPTRA Krendang, Rabu (3/2).

Menurut Basuki, jika sudah ada RPTRA warga bisa berinteraksi sosial secara intensif. “Tujuannya, agar ada rasa memiliki setelah RPTRA ini rampung dibangun,” ucapnya.

Sementara Noman Rahman, tokoh masyarakat Kelurahan Krendang mengatakan, wilayah Tambora sangat padat.

“Karena padatnya, tidur saja mesti di shift. Tempat bermain anak-anak tidak ada. Mau bermain bola di tengah jalan,” tandasnya.

RPTRA Krendang berdiri di atas lahan 2.692 meter persegi yang diapit sepanjang sisi rel kereta api dan Kali Duri. Dalam peresmian tersebut turut hadir Ketua Tim PKK DKI Jakarta, Veronica Tan, dan Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi. [Beritajakarta]

3 COMMENTS

    • komen yang lebih santun lah mas bro. Jangan menjelek2an orang. Apalagi mengatai mereka LGBT. Bagaimanapun, pak Prabowo seorang pejuang, patriot bagi negara ini pd masa nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here