Ahok: Saya Bakal Tetap Independen

2
58

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan keinginannya untuk tetap maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen.

Basuki tidak goyah untuk maju dalam Pilkada DKI melalui jalur independen meskipun banyak partai politik yang merapat kepadanya.

“Iya, saya bakal tetap independen,” kata Basuki di Balai Kota, Senin (15/2/2016). Basuki mengaku tidak bimbang meskipun didukung partai politik.

Sejauh ini, Partai Nasdem telah menyatakan dukungannya kepada Basuki.

Sementara itu, relawan Basuki yang tergabung dalam Teman Ahok belum mampu mengumpulkan 1 juta fotokopi KTP yang ditargetkan.

Meksipun demikian, jumlah fotokopi KTP yang dikumpulkan Teman Ahok sudah memenuhi syarat minimal.

“Aku tetap Teman Ahok dong. Sama teman kan lebih enak,” kata Basuki.

Menurut Basuki, dukungan partai politik tersebut bukan berarti menjadikannya sebagai kader partai. “Partai mau dukung, ya sudah dukung saja,” ucap dia. [Kompas.com]

2 COMMENTS

  1. Nah ini kata2 orang yang selalu berkata-kata kita harus takut akan Tuhan, jadi perhatikan kata2mu! Sendiri bagaimana Gub? Jadi kita pegang ini janji Anda kepada semua pendukungmu terutama di DKI JKT tetapi juga diluar yang bergiat terus. Dan untuk kesekiankalinya kalau si somplak guoblok Ahmad Dhani itu dikatakan oleh Anda sebagai cerdas, yang bego itu ya terus bagaimana bentuknya.
    Para musisi itu banyak yang cerdas misalnya JFlow itu pernah shortcourse dengan scholarship di MIT/Harvard dan ketemuan dengan Michael Sianipar sepertinya tahun lalu, betul kan Pak Sianipar!
    Bimbim itu musisi cerdas bukan? Ada banyak yang lain lagi tapi Ahmad Dhani itu terlalu somplak primitiv pisan! Bahasa Inggris di XFactor itu bikin malu Indonesia, bikin malu dasar kulit badak!
    Betul hanya bikin rame2 tapi itu cara orang sesomplak AD!

  2. ahmad dani itu untuk lucu lucuan koq…jangan dibawa ke hati…habis energi kita…..kayaknya sudah menjadi karakter dgn alur pikir yang diluar nalar normal gitu…jadi abaikan saja….atau mungkin dia lagi lelah ….. jadi orang lelah…. yah gitu deh….disorientastasi terus… hahahhahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here