Video Pengarahan SKPD dan Menerima Peserta WCOPA

1
62

Ahok – 23 Februari 2016 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama Memberikan pengarahan kepada para kepala SKPD tentang Penyusunan RKPD Tahun 2017 di Ruang Pola Bappeda, Blok G Balaikota.

Menerima Pengurus WCOPA dan Peserta World Championship of Performing Art 2016

1 COMMENT

  1. Arahan untuk skpd keren, diharapkan pns yang sombong dan pikirannya hanya proyek tersentuh hatinya untuk satu revolusi dan satu kenyataan bahwa sekarang lain dari dulu dan demikian akan seterusnya. Batu perubahan yang merupakan batu sandungan bagi tata cara lama telah digulirkan. Wordcatchers: holistik dan kleptomania!
    Untuk kesekian kalinya Gub menunjukkan bahwa beliau orang yang pragmatis dan fokus kepada obyeknya, jadi bukan pada satu wacana/kajian dan interes pribadi. Semoga revolusi ini berhasil dan semua PNS DKI yang boleh ambil dalam revolusi birokrasi ini kedepan akan bangga karena sejarah akan mencatatnya!!! Seorang Gub yang primus inter pares siapa membayangkan ini terjadi setelah si Foke?
    Pragmatis, innovative, avangard, bernyali dan mengabdi tidak semua orang punya karateriskum seperti ini. Ayuh PNS arahan itu sederhana untuk dicermati dan direalisasikan, kenalilah Gub mu, perjuangannya untuk keadilan sosial. Kompakers, TemanAhok, DAG keep up the hard work, we will make it, sejutaktp every1!!
    Semangat and thank you to OmSak, our champion!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here