Pengambilalihan Rute Tingkatkan Layanan Transportasi

3
67

Ahok – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, berencana mengambil alih seluruh rute bus angkutan umum di Jakarta dan menyerahkan pengelolaannya ke PT Transjakarta. Jika seluruh rute sudah dikuasai, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja, yakin kualitas pelayanan transportasi umum akan lebih baik.

“Saya mau seluruh rute bus di Jakarta kami yang ambil alih oleh Transjakarta. Kita gak bisa biarkan Transjakarta hanya main di Busway. Operator integrasi masuk ke Busway,” tegasnya, Kamis (3/3).

Menurut Basuki, pengambil alihan rute dan armada bus dilakukan dengan mengintegrasikan operator. Para operator yang bergabung di bawah Transjakarta akan dibayar rupiah per kilometer.

Dengan begitu, Basuki yakin dapat mengontrol kualitas fisik bus dan awaknya. Setelah bergabung, operasional angkutan umum juga akan diintegrasikan ke jalur Transjakarta. [Beritajakarta]

3 COMMENTS

  1. Ijin OmSak, kami sedang mendengarkan rapat BPKRD sekarang ini, itu ruang rapat banyak lalatnya ya atau ada nyamuk? Apa tidak ada ACnya. Berkeliaran di pici Bapak itu yang membelakangi kamera. Adakah mata kami tajam? Dan tepuk2an pula menangkap makhluk ini. Itu ada pemuda yang berambut pendek, seperti OmSak, duduk di belakang Pak tata kota, ini selalu ada dan mengantar PakGub waktu dengaran di BPK, siapa ya orang ini, juga pernah bersama dengan Pak Heru. Sepertinya samaan dengan Pak Michael Sianipar. Good morning every1.

    • Jadi Bu Ratna itu umroh toh sampai berjilbab itu pokoknya kejar PakGub sampai dipecat (49:59). Sampai kapan itu mau pembiaran orang2 pertanaman dalam pembelian tanah, betul2 bandit dan itu sampai sekarang belum diganti kepalanya, bukannya PakGub ini melakukan pembiaran? Ada 3 yang harus dipecat kominfo, tata kota yang selalu ambu randul dan pertanaman.

  2. Pak ahok mau saran kalo bisa tuh kios di pasar tradisional disamakan sama diskotek kalo kedapatan 2 kali jualan bahan makanan berbahaya langsung diusir atau dicabut izin usahanya karena membahayakan konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here