Ahok Tegur PNS yang Ikut Acara Peresmian RPTRA

0
49

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menumpahkan kekesalannya pada akhir sambutan saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Saharjo Mentas, Jalan Dr. Saharjo, Selas (8/3/2016).

Dia marah karena tidak suka banyak PNS yang hadir tiap kali dia meresmikan RPTRA.

“Saya enggak mau ya PNS ikut -ikut terus acara ginian. Kesempatan enggak kerja, kalian semua. PNS yang ikut itu seperlunya saja,” ujar Basuki.

Basuki mengatakan, dia sering dikirimi SMS oleh PNS yang rajin bekerja. PNS tersbut meminta izin untuk tidak hadir di acara peresmian RPTRA karena banyak pekerjaan yang lebih penting.

Basuki mengatakan, dia lebih suka PNS yang seperti itu. Basuki juga mengatakan sebenarnya dia juga tidak mau menghadiri satu per satu peresmian RPTRA di tahun ini. Namun, itu merupakan salah satu perjanjian dengan pengembang yang bekerja sama membangun RPTRA.

Sehingga, Basuki mencoba komitmen dengan menghadiri tiap peresmian. Dia pun menekankan tidak ingin lagi melihat banyak PNS diacar peresmian.

“Nanti ada peresmian RPTRA lagi awas lo ya gue liatin. Karena suka jadi aji mumpung, enggak kerja bilangnya karena nemenin Gubernur resmiin RPTRA. Ngapain gue ditemenin? Orang ada istri gue,” ujar Basuki. [Tribunnews.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here