Tak Pulang ke Belitung Timur, Ahok Akan Lihat Gerhana Lewat TV

2
50

Ahok – Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) sebenarnya ingin melihat fenomena gerhana matahari total secara langsung di kampung halamannya, Belitung Timur. Namun itu urung dilakukan karena padatnya kegiatan di Jakarta.

“Aku tadinya mau pulang ke Belitung, cuma hari ini saya padat,” kata Ahok di RPTRA Saharjo Menteng Atas, Jl Dr Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Gerhana matahari total bisa disaksikan salah satunya di Bangka Belitung pada pagi hari esok hari (9/3). Rencana awalnya, Ahok hendak pulang ke Belitung Timur pada pukul 15.30 WIB tadi, namun kegiatan di Jakarta tak bisa ditinggal.

“Ya sudah nonton dari televisi siaran langsung lah. Di rumah sambil makan durian saja pagi-pagi,” kata Ahok tersenyum.

Untuk warga Jakarta, Ahok menilai masyarakat sudah paham untuk menjaga keselamatan matanya saat melihat gerhana. Jadi dia tak mengeluarkan imbauan kepada masyarakat Jakarta untuk menjaga mata saat melihat gerhana matahari total.

“Enggak. Sudah pada tahu,” kata Ahok. [Detik.com]

2 COMMENTS

  1. Pak Ahok perjalanan anda untuk jadi gubenur DKI periode 2 makin berat lewat jalur independen tapi saya percaya kalo tuhan memang menginginkan apapun akan terjadi, sekali lagi salut untuk keberanian dan pengorbanan pak Ahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here