Wawancara Informal, Selasa (8/3)

10
115

Ahok – Wawancara informal Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan wartawan Balai Kota, Selasa (8/3).

10 COMMENTS

  1. Djarot…Djarot…anda itu sebenarnya hidupnya ga punya prinsip sebagai umat yang beragama ,anda hidup karena memberhalakan dunia yaitu partai anda.INGAT dunia dan akherat akan menolak orang2 yang menyembah berhala.

  2. Selamat pagi Jakarta, PakGub Anda jangan repot terus urusan jalur independen, kerja bekerja, kan dibeking istana tenang aja. Jangan percaya pdip, apa yang telah mereka lakukan kepada Pak Jokowi, tidak akan dilupakan. Pdip partai sarat kepentingan dan terpecah kedalam. Kerjakan pekerjaan Anda Pak dan jangan buru2 berkata sampai Oktober 2017, Belanda masih jauh katanya. Terus kerja dan jangan lupa itu 3 dinas mesti dipecat semua ganti orang:pertanaman, kominfo, tata kota, jangan kesel kesel ajah, ganti orangnya gitu loh, biar beres birokarsinya itu.
    Interview dengan metrotv keren banget. Yang dengan AriaBima, nampak sekali perbedaan generasi dan paradigma yang terjadi. AriaBima memang eloquent tetapi tidak berjiwa muda, papagung!Pdip partai tua yang tidak beregenerasi dan tidak mengikutkan jiwa muda, pdip tidak inovative. Kelihatan sekali beda generasi beda pikir dan beda visi kedepan. Faktor orang muda ini harus jadi pertimbangan kedepan apalagi di Jakarta. Coba tanya Bang Ara. Jakarta lain Pakde AriaBima ini bukan di Klaten. PakGub kerja kerja kerja, keep up the hard work, selalu semangat dan optimis untuk 2017. Ingat jabatan ada ditangan siapa? Ayo kerja kerja kerja!

  3. Pakgub itu dirapim part5 itu bagaimana pada akhirnya apa dicut atau bagaimana, tiba2 bicara ke Ciluwung lama terus pintu airnya harus dibuka, terus semua pekerjaan harus cepat, templete terus open data TIBA2 ini keputusan yang sulit, terus ibunya telpon terus ke fotonya. Sepertinya kok kalang kabut rekamannya atau bicaranya PakGub? coba lihat feedback dari youtube juga sama, mengertinya rapim ini sekalian memerkenalkan bahwa Pak Heru digandeng untuk jalur independen ini, mana ya, tiba2 aja PakSekda ngeledek Pak Heru. PakGub konsen, kerja Anda masih banyak.
    PakGub once forever, jangan bicara seakan Anda tahu apa yang terjadi 2017, jangan terlalu cepat, kok jadinya seperti sudah minta diri, kerjakan tugas itu PakGub yang tuntas jangan separuh begitu, katanya Belanda masih jauh.
    Ayo kerja kerja dan jangan percaya pdip itu hanya partainya bandit2 yang tidak tahu mekanisme politik tetapi selalu merasa yang paling tahu, ingat pilpres lalu, pengkhianatan apa yang dilakukan pdip kepada “petugas”nya sendiri. Jangan percaya pdip PakGub ini sarang bandit, ayo kerja kerja kerja.Trustworthy itu PakJokowi tetapi tidak pdip juga tidak kepada dengannya PakGub suka makan bakso, stop such like that disgusting joke!

  4. Setuju dengan teman teman diatas. Harapan kami pak Gub, konsentrasi selesaikan program program kerja pemprov DKI untuk Jakarta baru secepatnya, sehingga Jakarta Baru siapapun Gubernurnya tidak bisa ditarik balik….Perihal pernyataan pernyataan atau serangan kritis lawan Pak Gub,atas program kerja, keputusan dan tindakan anda, saran saya adalah agar mulai hari ini dijawab secara cerdas, tidak perlu memojokkan lawan anda atau yg memberi kritikan pedas, tetapi pakai strategi untuk lebih menjelaskan kepada warga DKI manfaat dan keuntungan untuk warga DKI..Saya percaya masyarakat pasti bisa menilai siap yang benar kerja untuk mereka dan siapa yg tong kosong….Ingat, yg pilih anda nantinya adalah rakyat bukan lawan politik anda….apapun kritikan dan pernyataan mereka, ngak usah diladeni serius, kalaupun didesak wartawan, saran saya lebih baik jelaskan ke masyarakat berdirinya apa ketimbang meladeni lawan anda….Kalau sampaikan pak Gub, merasa tersinggung, saran kami, pakai rujukan UU,ALQURAN, dst…yang jelas harus ada dasar hukumnya. Sehingga rakyat benar benar dipertontonkan bahwa anda bertindak secara benar….Fokus kerja pak, banyak banyaklah melakukan sidak mendadak untuk cek, kerjaan bawahan anda, di kecamatan, walikota, waduk, dusun, pasar, dst dst….tunjukan empaty anda pada warga yg biasanya berkerumun kalau anda ada, ngak usah tanggapi pernyataan lawan politik anda,buang energy, fokus saja pada kerja dan Show dan jelaskan hasil kerja yg anda inginkan warga bisa nikmati…Saya percaya warga yang cerdas, pasti pilih anda jadi Gubernurnya lagi. HANYA yang berpikiran sempit atau dibayar atau TOLOL, atau barisan sakit hati yang ngak pilih anda.Selamat dan sukses ya pak….salam…Go. Jb

  5. OmSak mengapa hari ini tidak ada entry kerja PakGub di BeritaJKT/balkot, siapa ya yang mengurus semua ini? Memang hari ini liburan atau lihat gerhana semua? Ini lamen juga belum diupdate tidak biasa2nya untuk OmSak orang tergesit di kominfo balkot.
    Ayo semua kerja, kerja,kerja. Selamat siang Jakarta jangan duduk bengong, kerja, semangat semua!

  6. Jangan ladeni pernyataan lawan politik via wartawan yg cari berita tendensius, terkesan mereka pengin eksis dan curi keuntungan opini dari kesalahan pernyataan anda, pak Gubernur…

  7. Satu hal lagi pak usulan saya. Mari siapkan secara diam diam (konfidensial) program program unggulan bapak untuk kampanye nantinya…siapkan yang Waah untuk rakyat DKI, dapat dilakukan, bisa diukur dan segera bisa dilaksanakan untuk kemakmuran, menaikkan harkat dan martabat warga DKI…jangan cuma meneruskan yang sudah ada pak….itu lagu lama, yang saya yakin 100% akan digunakan lawan politik anda….bosen..rakyat juga tau, kalau program yg sudah ada akan menyelesaikan problem problem yang selama ini DKI hadapi…..diskusikan dg team sukses dan pakar pakar anda…jangan ajak si Jarod tentunya, kalau ngak dibocorkan lagi….Program Jakarta Baru jilid 2 ini hendaknya hanya untuk anda lakukan jika terpilih di periode ke 2 nantinya DAN ini menjadi tiket anda jadi DKI1…pertontonkan bahwa anda sangat layak untuk maju lagi, hanya anda yg bisa melakukannya sementara yang lain hanya menjual ide ide lama yang sudah ngak relevan lagi dg perkembangan jaman…Salam….Go JB

  8. ….Kita juga akan jadikan Jakarta cashless city (kota tanpa uang kontan). Juni-Oktober berubah total./ ini kata Gubernur Ahok.

    Tapi bayar PBB di bank DKI ruko Griya, Sunter pake kartu debet bank lain TIDAK BISA, harus Cash…kan aneh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here