Wawancara Informal, Senin (14/3)

2
56

Ahok – Wawancara informal Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan wartawan Balai Kota, Senin (14/3).

2 COMMENTS

  1. Ratna Sarumpaet itu kan pernikahan anaknya di pulau Seribu entah bagaimana meninggalkan sampah sampai dilaporkan, bukan. Dan itu Rio Dewanto menantunya kan ngefans banget dengan PakGub dia kan yang datang ke balkot pinjam pulau itu. Heran heran perempuan ini psychopat apa kepahitan atau apa yang terjadi dengan tulang satu ini, pasti anaknya dan menantunya tidak demikian.

  2. Dinas kebersihan yang bersangkutan apa itu Pak Isnawa atau bawahannya dan apakah Pak Isnawa tidak tahu hal itu? Yang mana yang mau dipecat, rasanya seperti tidak percaya kalau Pak Isnawa juga terlibat dalam pungutan2 seperti ini. tetapi dia bisa melakukan pembiaran dan ini pembangkangan terhadap atasan!!
    Tetapi PakGub ijin mengingatkan yang mau dipecat adalah:
    Dinas Pertanaman, Kominfo, tatakota (yang amburandul entah apa), UMKP dan yang terakhir dinas kebersihan. Ini uang gajian sebegitu besar dan masih penerima bagi2? gila betul. Dan bagaimana dengan kejadian di Kel.Cipedak Kec.Jakakarsa itu yang ada prostitusi anak2. Itu lurah di Jaksel ini kapan dipecatnya. Ayo PakGub jangan omdo!
    Pak Gub laksanakan pemecatan, no excuse, jangan omdo. Ayuh kami menantang, TA Kompakers selamat mengawal Gub favorite jangan omdo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here