Ahok Yakin Irjen Moechgiyarto Bisa Bantu Pemprov

5
91

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) ingin mengambil alih lahan milik Pemprov yang diduduki secara ilegal. Dia pun yakin pejabat baru Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto bisa membantunya untuk itu.

“Dia lama karirnya di bidang hukum, saya kira cocok. Jakarta banyak sekali aset-aset kita diambil orang, kalah melulu. Harapan saya bisa kerja sama dengan baik Kapolda baru. Jangan sampai ada mafia tanah,” kata Ahok di kantornya, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2016).

Saat Kapolda Metro Jaya masih dijabat Irjen Tito Karnavian, Pemprov DKI bekerja sama dalam menertibkan kawasan Kalijodo. Wilayah itu kemudian akan difungsikan menjadi ruang terbuka hijau (RTH).

Ahok menyebut Irjen Moechgiyarto orang yang tangguh. Ahok juga mengaku kenal baik dengan Irjen Moechgiyarto.

“Saya kenal baik dengan semua orang,” ucap Ahok. [Detik.com]

5 COMMENTS

  1. komjen tito lebih cocok jadi kapolri karena selama ini karisma dari citra pak ahok yg bersih dibawanya ke kesatuan polda metrojaya sehingga sekarang polda metrojaya mulai timbul kepercayaan masyarakat. Kita barharap keberhasilannya dipolda bersama pak ahok bisa memperbaiki citra polisi yg bersih kalau dia jadi Kapolri. semoga

  2. Kita harapkan duet Kapolda Metro Jaya dan Gubenur DKI bisa semakin baik dan tolong pak Kapolda Metro Jaya begal, dan pelecehan seksual di dalam transport umum tolong ditindak, tks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here