“Terimakasih Atas Dukungannya, Batman!”

3
79

Ahok – Selain Teman Ahok, ada pula Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) yang ikut mendukung Gubernur DKI yang akrab disapa Ahok itu. Ahok mengapresiasi langkah Batman.

“Kita terimakasih yang seperti itu. Dan dia (Batman) enggak mengumpulkan duit juga. Dia enggak mengumpulkan dana minta sumbangan, dana dari masyarakat, nah ini yang bagus,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jumat (18/3/2016).

Ahok mengapresiasi kelompok Batman itu yang tak ikutan mengumpulkan KTP dukungan seperti Teman Ahok. Soalnya, KTP dukungan hanya dikumpulkan satu pihak yakni Teman Ahok.

“Kalau dia mengumpulkan KTP memakai nama itu, kita mesti tolak. Kalau dia mengumpulkan KTP, formulirnya hanya satu, yakni dari Teman Ahok,” kata Ahok.

Yang dilakukan Batman bukanlah ikut menghimpun KTP, melainkan sosialisasi soal Ahok yang hendak maju sebagai calon gubernur DKI di Pilgub 2017. Ahok tahu soal hal ini.

“Kita tentu senang banyak komunitas muncul. Saya baca Batman tadi, dia tidak mencampuri urusan kumpul KTP. Dia hanya ingin mengajak masyarakat memilih saya kalau saya sudah ikut,” kata Ahok. [Detik.com]

3 COMMENTS

  1. Salut buat Pak Ahok yang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Batman yang mengsosialisasi pencalonan Pak Ahok jadi cagub DKI di Pilgub 2017 dan tidak mencampuri tugasnya TemanAhok untuk pengumpulan KTP apalagi Dana.
    Mari kita doakan agar lebih banyak pemimpin Indonesia yang seperti Pak Ahok cs yang berani, bersih dan jujur untuk mensejahterakan masyarakat yang mereka pimpin.

    • terima kasih juga sudah menjadi contoh nyata/real bagi seluruh nusantara . . . . bagi kawasan, bahkan dunia; ini bukan lebay lho, dunia luar memang lebih maju dalam buanyaaak hal, yg perlu kita pelajari: tapi yang ini paradigma nya itu lho, baru dan original banget lho !!! yaitu kembali ke pusat inti soal : hakikat jati diri manusia. yg diupayakan kemaslahatannya dng tanpa tedeng aling-aling.
      .
      rakyat nusantara, sampai pelosoknya, akan punya contoh soal, kalau bukan patokan, utk lebih nyaho membedakan yg benar dari yg salah. alih-2 barang salah yg di-embel2-i macam2 hal tak relevan dan menjadikannya “benar”, dan membingungkan rakyat kecil yg jujur, lugu dan apa adanya !!!
      .
      kita-kitalah yg mungkin jadi punya pr, utk menyebar-luas kan fenomena ini keseluruh pelosok nusantara; dengan cara yang beradab, tentunya !!!
      .
      salam,

  2. PakGub harus SOUVERAIN dan tidak setiap kali mengatakan hanura segera mendukung hanura segera mendukung,seakan menantikan banget, siapa sih hanura itu? Apa iya PakGub tidak tahu.Kalau mau mendukung segera, segera saja, jangan seperti mengumpan media. Ini typical Wiranto jendral yang membumihanguskan Timor bagian timur waktu itu, sejarah mencata jendral! Dan si Ongen itu ini kan bandit lihat saja bentuknya, apa di balkot dan di kebon sirih itu ya tidak ada orang yang sedikit cakep gitu loh, kok ada ya bentuk seperti makhluk seperti ini. Selain petinju dan pernah menjadi ajudan jendral wiranto di Maluku,yes, makluh ini turut mendirikan kelompok pemuda islam di Maluku dan ini adalah satu dari sekian kelompok yang telah mengobarkan dan memertahankan sekian lama kerusuhan besar di Maluku antar agama itu, masih ingat ya semua
    9000 lebih manusia mati begitu saja, satu pengobarnya adalah si Ongen ini. Sejarah mencatat pembaca,saya sudah menulis ini tahun lalu di kompas. Inilah hanura dan si Ongen. Waktu PakGub mau diimpeach itu sudah lupa apa siapa yang paling gila, terus bilang politikus partai yang profesional, profesional neneknya memang! Si Ongen itu bandit! PakGub harus selalu setia kepada TA dan Kompakers marilah mencatat sejarah menuju Indonesia baru tanpa orang2 yang terbeban seperti ini, yang telah membunuh anak bangsa dengan cara mereka,dunia melihat dan mencatatnya, harga mahal harus dibayar karena orang2 seperti wiranto dan ongen!
    Ayo TA Kompakers sejutaktputukahok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here