Video Memberikan Arahan pada Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD

2
61

Ahok – 17 Maret 2016 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama Memberikan arahan pada Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2017 di Ruang Pola Blok G Balaikota DKI Jakarta.

2 COMMENTS

  1. saya sangat tidak setuju, anti bahkan akan melawan mati-mati-hidup-hidup-an, agar segala e-, e-, dan e-, tidak dijalankan di daerah seluruh nusantara, termasuk e-musrenbang sudah dimulai di kwartal tahun sebelum;
    .
    tapi . . . . saya harus lebih dulu jadi garong, maling, begal, perampok maupun perompak, agar bisa bersikap seperti diatas….. kenapa ? karena itu semua akan mematikan semati-mati nya ke”hidup”anku. kenapa bisa begitu ? karena itu membuat mata rakyat melek semua, bahkan melotot, satu butir debupun, viruspun bisa bisa tak kan lolos dari pelototan rakyat !!! walah walah walah . . . .
    maka mumpung belon jadi, yuk dilawan sehabis daya yo . . .
    .
    kalau perlu, yg di dki ini juga jangan sampai jalan !!! aya aya wae . . . .
    .
    salam,

    • orang, selama ini saya sudah mapan hidup “enak”, “jet-set”, semua dana tersedia utk segala keinginanku, tambahan pula, kemana-mana (terutama didalam negeri) saya sangat dihormati oleh masyarakat, diberi hak lebih dari orang biasa, digelari karpet merah segala!! “keadilan”,”kebenaran”, pro gue, kalau gak, gue beli lu !!! peraturan kan dibuatnya pakai duit dan mau gue !! apa lagi yg kurang ??? . . eeeeehhhh, kok mau di-ogrok-ogrok, orang ini iseng banget sih !! gue mau galang segala tenaga n kaum yg sejalan bahkan “se-im…..” utk bentuk front . . . yg penting dia harus hilang dari panggung . . . ngaco pisan sih ente !!
      .
      salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here